Karya Kerajinan Bernilai Seni Yang Dibuat Pelajar – Video

Karya Kerajinan Bernilai Seni Yang Dibuat Pelajar
0 Komentar

Para pelajar telah berhasil menciptakan karya kerajinan yang memiliki nilai lebih dengan memanfaatkan barang limbah dan bahan lainnya, sehingga menghasilkan barang yang unik dan kreatif.

Beberapa hasil karya kerajinan ini merupakan karya langsung dari para pelajar, dengan tema yang berbeda di setiap semester sebagai tugas yang diberikan oleh guru.

Contoh karyanya antara lain lukisan pada kaca, modifikasi toples dengan pernak-pernik menyerupai bentuk kue bolu atau cake dari sisa-sisa kain. Selain itu, mereka juga menggunakan barang bekas atau limbah plastik bungkus kopi yang diubah menjadi wadah.

Baca Juga:Direktur RSUD 45 Tegaskan Kondisi Acep Purnama Stabil – VideoDisbudpar Terbitkan Rekomendasi Wisata Kebun Binatang Plangon – Video

Ada juga hasil karya berupa alat-alat rumah tangga dan hiasan rumah yang unik dan memiliki nilai seni yang tinggi, sehingga memiliki potensi untuk dijual dengan harga lebih tinggi.

Menurut Sumiati, Kepala SMPN 2 Kota Cirebon, kreativitas dan keterampilan dalam membuat kerajinan ini harus terus ditanamkan kepada para pelajar agar mereka memiliki keunggulan khusus dalam mengubah dan inovasi menciptakan karya yang lebih menarik.

0 Komentar