87 Peserta Dewan Guru Muhammadiyyah Diberi Pelatihan Workshop – Video

87 Peserta Dewan Guru Muhammadiyyah Diberi Pelatihan Workshop
0 Komentar

Sebanyak 87 dewan guru dari tiap sekolah Muhammadiyah yang ada di Kota Cirebon, baik tingkat TK, Sekolah Dasar, maupun Sekolah Menengah, diberikan pembekalan melalui pelatihan untuk melakukan perubahan yang lebih baik, khususnya di bidang pendidikan dan manajemen sekolah. Workshop yang digelar di aula gedung PD Muhammadiyah Kota Cirebon ini bertujuan agar para dewan guru memiliki motivasi dan sinergi dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PD Muhammadiyah Kota Cirebon dalam memajukan sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Untuk memberikan wawasan kepada para dewan guru agar bisa mengembangkan sekolah menjadi lebih baik dari saat ini, narasumber dari Brand Communicator di Yogyakarta dihadirkan dalam workshop tersebut. Hal ini merupakan upaya untuk memberikan wawasan agar para dewan guru dapat mengembangkan sekolah dengan lebih baik.

Selanjutnya, setelah workshop, akan ada pendampingan secara berkala kepada para peserta mengenai hal yang diperlukan dan kekurangan di masing-masing sekolah, untuk diberikan solusi yang lebih baik. Hal ini bertujuan untuk membantu para dewan guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kota Cirebon.

0 Komentar