Hadiri Acara Halalbihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama – Video

Hadiri Acara Halalbihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama
0 Komentar

Polsek Gebang dari Polresta Cirebon menghadiri acara Halal Bihalal keluarga besar Nahdatul Ulama di Masjid Muawanah Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon pada Sabtu malam.

Acara Halal Bihalal diadakan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara sesama masyarakat, khususnya dalam keluarga besar Nahdatul Ulama. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pembacaan tahlil dan pengajian kitab Irsyadusari oleh KH. Asiz Hakim Syaeroni.

Halal Bihalal diikuti oleh seluruh keluarga besar Nahdatul Ulama, Ketua MUI Desa Dompyong Wetan, Kuwu Desa Dompyong Wetan, Ketua Tanfidziah MWC NU Gebang, dan Kapolsek Gebang.

Baca Juga:KPID Jabar: Publik Tetap Boleh Gelar Nobar, Asal Tidak DikomersilkanPolisi Bantu Berikan Makanan Tambahan – Video

Dalam sambutannya, Kapolsek Gebang AKP Wawan Hermawan berharap agar kegiatan Halal Bihalal dapat memberikan manfaat dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama. Hal ini penting terutama setelah terjadinya perpecahan akibat pemilu, dan menjalin kerjasama dengan keluarga besar Nahdatul Ulama untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon.

0 Komentar