Inilah 7 Rekomendasi Game Android Terbaik di PC Google Play, Ada Genshin Impact

Foto
Foto/Asphalt 9: Legends (play.google.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini, memainkan game Android di PC dengan menggunakan emulator pihak ketiga, seperti BlueStacks, juga dapat di lakukan dengan menggunakan emulator resmi bernama Google Play Game, yang saat ini masih dalam versi beta. Sebagai emulator resmi dari Google, mekanisme kontrol dan berbagai aspek lainnya sangat di perhatikan. Sayangnya, tidak semua game Android dapat di mainkan di sana saat ini.

Namun, ada banyak game yang dapat di mainkan. Kali ini kami akan membahas beberapa game Android terbaik yang di rekomendasikan oleh Google Play Game untuk PC. Mari kita mulai!

1. Genshin Impact

Meskipun ada versi PC-nya, Genshin Impact masih dapat di mainkan di emulator resmi Google Play Game untuk PC. Dengan kontrol yang di sesuaikan, emulator resmi ini lebih ringan daripada versi aslinya di Epic Games Store. Game yang di ketahui di buat oleh miHoYo bercerita tentang seorang penjelajah dari dunia lain yang terdampar di dunia Teyvat dalam upaya mencari saudara kembarnya yang hilang.

Baca Juga:Lebih Mudah Dipantau! Inilah Rekomendasi 7 untuk Kamera CCTV yang Bisa Merekam Suara dan Mudah DiaksesAda Kualiatas atau Nilai, HP 3 Jutaan: Inilah 7 Daftar HP Terbaik Rp2 Jutaan untuk 2024

2. Free Fire MAX

Free Fire MAX adalah salah satu game Android terbaik di Indonesia. Penggemar game ini sekarang dapat memainkan Free Fire MAX di PC melalui Google Play Game. Karena tidak membutuhkan banyak spesifikasi, game ini dapat di jalankan dengan lancar di PC. Keuntungan bermain di PC adalah kontrolnya menjadi lebih mudah dengan tetikus dan kibor.

3. Clash of Clans

Berikutnya, ada Clash of Clans, salah satu game Android paling populer yang di kembangkan oleh Supercell. Game ini sangat mudah di mainkan, bahkan dapat di mainkan pada awal kemunculan emulator Android di PC. Kontrolnya mudah menggunakan tetikus. Jika kamu belum tahu, Clash of Clans adalah game strategi yang menuntut pemain untuk membangun dan mempertahankan desa militer dari serangan musuh. Untuk mendapatkan sumber daya, pemain juga harus menyerang desa pemain lain.

4. Asphalt 9: Legends

Salah satu game balap arcade paling populer di Play Store. Asphalt 9: Legends cukup menantang untuk di taklukkan karena banyaknya mobil dan lintasan balap. Game ini akan lebih menyenangkan jika di mainkan di layar yang lebih besar, seperti PC. Yang lebih menarik lagi, kamu dapat memainkan game ini di Google Play Game dengan kontroler atau stik. Itu menarik, bukan?

5. Honki Impact 3

Selain Genshin Impact, miHoYo juga memiliki Honkai Impact 3, yang sangat di sukai. Fokus cerita adalah pertempuran antara pasukan perempuan yang di sebut Valkyrie, yang memiliki kekuatan untuk melawan Honkai, yang mengancam dunia. Genre pertempuran Honkai Impact 3 sangat cocok untuk PC.

6. Mobile Legend: Bang Bang

Siapa yang tidak tahu game MOBA ini? Sejujurnya, Mobile Legends telah tersedia dalam beberapa emulator Android untuk waktu yang lama. Namun, semua fitur di Google Play Game di PC ini telah di optimalkan dengan lebih baik. Grafik dan sistem kontrol telah di optimalkan. Mungkin lebih nyaman bermain Mobile Legends di layar yang lebih besar, tetapi pemain harus terbiasa menggunakan tetikus dan kibor daripada layar sentuh.

7. Fallout Shelter

Fallout Shelter adalah lanjutan dari seri Fallout, yang sangat di terima baik di perangkat seluler dan komputer. Ini adalah game di mana Anda harus membangun dan mengelola shelter bawah tanah untuk bertahan hidup di dunia setelah apokaliptik. Pemain harus memenuhi kebutuhan penghuni dasar. Makanan, air, keamanan, dan perlindungan dari ancaman luar termasuk dalam kategori ini. Fallout Shelter adalah salah satu game simulasi terbaik yang dapat kamu mainkan di PC kamu melalui Google Play Game.

Versi beta Google Play Game untuk PC memiliki banyak game lainnya yang dapat di mainkan. Namun, untuk menginstal Google Play Game di PC, kamu perlu memiliki perangkat keras yang cukup. Untuk memainkan game Android di PC kamu, kamu harus memiliki Windows 10, penyimpanan SSD minimal 10 GB, GPU Intel UHD Graphics 630 atau yang setara, CPU 4-core, dan RAM 8 GB.

0 Komentar