Jangan Asal Beli! Ini 5 Tips Untuk Membeli Item Sesuai dengan Lawan yang Dihadapi di Mobile Legends

Tips Membeli Item Sesuai Lawan yang Dihadapi
Ini tips untuk membeli item di Mobile Legends sesuai dengan lawan yang di hadapi.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam game Mobile Legends Bang Bang, keputusan untuk membeli item sangatlah krusial karena dapat mempengaruhi kontribusi kamu dalam pertandingan.

Untuk memaksimalkan potensi kekuatan hero kamu, membangun item sesuai dengan lawan yang di hadapi adalah salah satu strategi yang sangat ampuh. Itu karena memilih item yang tepat tidak hanya meningkatkan atribut dan durabilitas yang di miliki oleh hero kamu, tetapi juga bisa memaksimalkan kelemahan lawan dengan lebih efektif.

Nah, buat kamu yang bingung dengan cara membangun item yang sesuai dengan lawan yang di hadapi, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Yuk, cek tips membeli item sesuai dengan lawan yang kamu hadapi di Mobile Legends.

Baca Juga:Profil dan Biodata AudyTzy, Si Raja Taunting yang Viral di MPL ID Season 13Onic Esports dianggap Ngetroll di MPL ID Season 13? Ini Respon dari Coach Yeb

1. Pahami Komposisi Tim Lawan

Sebelum membeli item untuk di beli, ada baiknya untuk memperhatikan komposisi tim lawan terlebih dahulu, apakah tim lawan memiliki banyak hero Physical atau Magical? Ataukah mereka cenderung menyerang dari dekat atau dari kejauhan? Dengan mengetahui karakteristik ini, kamu bisa membuat keputusan yang tepat untuk membeli item yang paling efektif untuk menghadapi hero lawan.

2. Perhatikan Build Lawan

Selain mempertimbangkan komposisi tim lawan, penting juga untuk kamu memperhatikan build item yang mereka gunakan. Jika lawan kamu membeli item untuk meningkatkan serangan Phisycal, maka sebaiknya kamu membeli item untuk memperkuat serangan Phisycal, sebaiknya kamu fokus untuk membangn item yang memperkuat Physical Defense agar kamu lebih tahan terhadap serangan mereka. 

Sebaliknya, jika lawan kamu lebih banyak menggunakan item Magical, strategi yang sangat tepat adalah menggunakan Magical Defense. Tips ini sangat efektif untuk kamu yang suka memainkan hero Tank, Fighter, ataupun Jungler.

3. Sesuaikan dengan Role yang Kamu Bisa

Tiap hero memiliki peran yang unik dalam tim, ada Tank yang berperan sebagai penahan damage, ada pula role Fighter yang berperan sebagai pengganggu jungler musuh, Mage yang mengandalkan serangan Magic, Marksman yang sebagai damage dealer terbesar yang mengandalkan serangan jarak jauh, Jungler yang tugasnya farming dan memenangkan objektif gold serta Turtle dan Lord, hingga Support yang memberikan bantuan kepada rekan satu tim.

Sebagai contoh, jika kamu menggunakan role tank item yang tepat adalah meningkatkan durabilitas. Sementara, bagi Marksman item untuk meningkatkan damage dan kecepatan serangan. Dengan memahami peran masing-masing hero, kamu bisa berkontribusi lebih besar dalam mencapai kemenangan tim.

4. Manfaatka Item Counter

Di game Mobile Legends, sangat penting untuk memahami counter item, tiap itemnya memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Dan juga bisa di manfaatkan untuk melawan hero atau item yang di miliki oleh lawan.

Misalnya, jika lawan kamu banyak mengandalkan regenerasi, strategi yang tepat adalah membangun item anti-regen seperti Necklace of Durance untuk di magic, ada juga item Sea Halbert untuk hero yang mengandalkan Physical Damage, dan untuk Hero Tank juga ada item yang nama nya Dominance Ice, item ini fungsinya sama aja seperti Nod / Sea Halbert hanya bedanya item ini menjadi item khusus untuk tank di karenakan item ini memiliki atribut Physical Defense.

Baca Juga:Akan Pergi ke Riyadh untuk Mengikuti Kompetisi MWI 2024, BTR Vivian Memiliki Pesan yang NyelekitMidlane Andalan RRQ Hoshi di Paruh Musim Pertama Inactive Secara Tiba-Tiba, Ini Alasannya!

Dengan memanfaatkan counter item seperti ini, kamu bisa lebih mudah untuk membunuh lawan dan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan.

5. Fleksibelitas untuk Membeli Item

Terkadang, situasi dalam pertandingan dapat berubah secara tiba-tiba dan kamu perlu menjadi fleksibel dalam membangun item. Jangan ragu untuk menyesuaikan item sesuai dengan perkembangan pertandingan dan kebbutuhan tim. Jika kamu merasa hero yang di gunakan membutuhkan lebih banyak damage, makan tingkatkan seranganmu. Namun jika kamu merasa bahwa hero kamu terlalu rentan terhadap serangan lawan, maka tingkatkan pertahanan.

Dengan menerapkan tips di atas, kamu bisa memaksimalkan potensi hero apa pun dan menjadi lebih mematikan saat bertarung di Mobile Legends. Jadi, kamu wajib membangun item yang sesuai dengan lawan yang dihadapi karena ini adalah salah satu kunci untuk meraih kemenangan.

 

0 Komentar