Expo & Gelar Karya Insan Pendidikan Dalam Momen Hardiknas – Video

Expo & Gelar Karya Insan Pendidikan Dalam Momen Hardiknas
0 Komentar

Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon mengadakan acara dengan tema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”. Dalam acara tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon memamerkan banyak karya dan kerajinan yang dihasilkan oleh guru dan siswa dari berbagai sekolah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai, terlihat antusias mengunjungi stand yang ada di halaman kantor Dinas Pendidikan. Setiap sekolah memberikan dan menampilkan karya terbaik yang dibuat oleh siswa dalam expo atau gelar karya anak-anak Cirebon.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, karya dan kreasi siswa yang ditampilkan dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 merupakan buah dari pelaksanaan dan implementasi kurikulum Merdeka Belajar di sekolah, yang dilaksanakan dengan baik dan benar.

Baca Juga:Produksi Batu Bata Merah Di Desa Danawinangun – VideoDinkes Kuningan Dituntut Peka Masalah DBD – Video

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai, menitipkan pesan agar para guru dapat mendidik anak-anak atau siswa dengan baik dan mempersiapkan mereka untuk menjadi tokoh utama dalam menghadapi Indonesia Emas pada tahun 2045.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Cirebon berlangsung meriah dengan banyak karya kreatif dari guru maupun siswa yang ditampilkan. Berbagai penampilan menarik disajikan oleh insan pendidikan Kabupaten Cirebon, yang secara langsung memberikan pemahaman terkait kesuksesan penyelenggaraan kurikulum Merdeka Belajar di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar