Massa Demo Tak Puas Mediasi Dengan DPMD – Video

Massa Demo Tak Puas Mediasi Dengan DPMD
0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa memfasilitasi sekaligus memediasi tuntutan masyarakat Desa Surakarta terkait dengan persoalan Kuwu Kuryati yang dituntut mundur. Di dalam ruang Paseban, massa diberikan kesempatan untuk menyampaikan tuntutan langsung kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Cirebon.

Masyarakat Desa Surakarta mengaku sudah mengirimkan surat keluhan kepada DPMD agar segera merespons cepat persoalan yang terjadi, terkait dengan minusnya penyelenggaraan pemerintahan di Desa Surakarta. Pasalnya, muncul suasana tidak kondusif selama dua tahun terakhir karena masyarakat merasa tidak puas terhadap kinerja Kuwu Kuryati serta banyaknya dugaan pelanggaran yang terjadi.

Namun, perwakilan massa yang masuk mengaku tidak puas atas penjelasan yang diberikan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten, karena dianggap tidak mengindahkan tuntutan masyarakat yang menginginkan Kuwu Kuryati turun dari jabatan.

Baca Juga:Produksi Batu Bata Merah Di Desa Danawinangun – VideoDinkes Kuningan Dituntut Peka Masalah DBD – Video

Sementara itu, masyarakat berencana akan melaksanakan aksi lanjutan jika tuntutan yang selama ini digaungkan tidak kunjung dipenuhi oleh pihak-pihak terkait. Pasalnya, masyarakat merasa sudah geram dengan kondisi pemerintahan di Desa Surakarta yang dianggap sudah tidak sehat.

0 Komentar