Reopening Acer Exclusive Store By Utama Computindo – Video

Reopening Acer Exclusive Store By Utama Computindo
0 Komentar

Hari Sulaiman Riyanto, selaku pemilik Utama Computindo, melakukan pembukaan kembali toko eksklusif Acer di Jalan Pasuketan Nomor 31, Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon pada pagi hari Jumat. Melalui kegiatan pembukaan kembali ini, semua produk Acer berkualitas disajikan untuk memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi.

Riyanto berharap dengan adanya outlet Utama Computindo yang mengusung Acer Exclusive Store, semua kebutuhan IT untuk masyarakat Cirebon dapat terpenuhi dengan lebih baik. Selain itu, outlet Utama Computindo juga menjawab pentingnya edukasi dalam perkembangan teknologi IT di kalangan masyarakat Cirebon. Mereka tidak hanya menyediakan produk, tetapi juga memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada semua kalangan agar tetap terkini dalam perkembangan teknologi IT yang terus berkembang.

General Manager Sales Consumer PT Acer Indonesia, Nino Wirawan, menyampaikan bahwa keberadaan Acer di Kota Cirebon merupakan salah satu strategi PT Acer Indonesia untuk selalu dekat dengan masyarakat. Salah satu bentuk dari strategi ini adalah memastikan keberadaan toko ritel, seperti kerjasama dengan mitra bisnis yang memungkinkan mereka memiliki Acer Exclusive Store di Kota Cirebon.

Baca Juga:Pemprov Jabar Peringati Hari Air Dunia ke-32 Usung Tema Water For PeaceRevisi UU Desa Bisa Diterapkan Bulan Mei – Video

Acer Exclusive Store menjadi tempat yang menampilkan dan menjual semua produk konsumen yang dimiliki oleh Acer dan dijual di Indonesia. Melalui toko ini, PT Acer Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Cirebon dengan produk-produk berkualitas yang mereka sediakan. Dalam pembukaan kembali tersebut, seluruh distributor resmi dan prinsipal dari Acer Indonesia juga hadir.

0 Komentar