Senggangkan Waktumu Untuk Nonton Film Ini! Inilah Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik

loki
film disney/Sumber: DisneyPlus Hotstar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel ini akan dibahas tentang beberapa rekomendasi film disney+ hotstar terbaik. Bagi kamu pecinta film harus simak artikel ini sampai habis. Penasaran? 

Raya and The Last Dragon

Rekomendasi pertama untuk film di Disney+ Hotstar adalah “Raya and The Last Dragon” dari studio animasi Disney. Berbeda dari film animasi Disney yang biasa, film ini terinspirasi dari budaya Asia Tenggara dengan tokoh utama wanita bernama Raya. Film ini menampilkan berbagai elemen budaya Asia Tenggara dengan grafis animasi yang khas dari Disney, memberikan pengalaman visual yang menawan.

“Raya and The Last Dragon” bercerita tentang petualangan Raya di negeri dongeng Kumandra, tempat yang pernah dihuni manusia dan naga dalam damai. Namun, kedamaian itu hancur ketika roh jahat Druun menyerang, menyebabkan kehidupan naga-naga berakhir. Lima ratus tahun kemudian, Raya menemukan kisah tersebut dan berusaha mengumpulkan pecahan batu permata untuk mengalahkan Druun.

Baca Juga:Anak Kelas 3 SMA Wajib Tahu! Ini Dia Universitas Terbaik di PapuaCalon Mahasiswa Kepoin Yuk! Inilah 7 Universitas Terbaik di Makassar Versi UniRank

Loki (2 Season)

Untuk para penggemar film Marvel, serial “Loki” yang terdiri dari dua musim ini merupakan salah satu tontonan wajib di Disney+ Hotstar. Dalam seri ini, Loki berhasil mencuri Tesseract dalam film “Avengers: Endgame” dan melarikan diri, hanya untuk terdampar di sebuah gurun pasir dan ditangkap oleh Time Variance Authority atau TVA. Peristiwa tersebut menjadi inti dari cerita dalam enam episode Loki Musim Pertama.

Di musim pertama, penonton akan diperkenalkan dengan karakter He Who Remains, yang diperkenalkan sebagai pencipta TVA yang bertujuan untuk mencegah perang antar universe. Dalam “Loki” Musim Kedua, cerita berlanjut dengan petualangan Loki yang berusaha mencegah kehancuran kehidupan di seluruh universe yang dipicu oleh kerusakan Temporal Loom setelah kematian He Who Remains.

Turning Red

Rekomendasi film selanjutnya di Disney+ Hotstar adalah “Turning Red” yang diproduksi oleh Disney dan Pixar. Film ini mengikuti kisah Meilin Lee, seorang remaja 13 tahun yang secara tidak terduga berubah menjadi panda merah besar setiap kali dia merasakan emosi yang kuat.

Seiring berjalannya waktu, Mei menemukan bahwa dia mewarisi kutukan ini dari ibunya yang juga mengalami transformasi serupa menjadi panda merah raksasa. Mei kemudian belajar bagaimana mengendalikan emosinya dan menerima dirinya apa adanya. Bersama dengan ibunya, Mei berupaya untuk memecahkan kutukan yang mereka warisi. Kisah ini penuh hiburan dan sangat sesuai untuk ditonton oleh remaja atau sebagai film keluarga.

0 Komentar