Inilah 7 Rekomendasi Game di Netflix yang Diadaptasi dari Film dan Serial TV

Foto
Foto/Game di Netflix (about.netflix.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika kamu pengguna platform streaming Netflix, kamu pasti sudah akrab dengan game yang tersedia di aplikasi tersebut. Netflix Games adalah layanan game yang menawarkan berbagai game seluler dengan langganan gratis. Pada awalnya, Netflix meluncurkan platform game selulernya untuk pasar tertentu sebelum memulai layanan globalnya pada tahun 2021 silam.

Game yang di rilis oleh Netflix menjadi daya tarik khusus bagi pengguna layanan streaming video. karena penonton dapat menikmati game favorit mereka dari film yang mereka sukai juga. Menikmati beberapa game yang di adaptasi dari film yang di rilis oleh Netflix, berikut ini adalah rekomendasi game Netflix. Layak untuk kamu mencoba ini!

1. Money Heist

Pemain akan di bawa ke dalam alur cerita interaktif dari Money Heist, serial Netflix yang terkenal. Permainan ini hanya dapat di mainkan oleh satu pemain, sehingga hanya dapat di mainkan oleh satu pemain. Nanti kamu akan di ajak untuk menyelesaikan sebuah misi epik bersama kru Profesor, seperti yang terlihat dalam film Money Heist.

Baca Juga:Merek Lokal Juga Terkenal, lho: Inilah 7 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Hemat Listrik dengan 2 Tabung TebaikAda Idealife dan BOLDe: Inilah 7 Merek Juicer Slow Juice Terbaik dengan Harga Rp1 Jutaan

Pada awal permainan, kalian akan di berikan opsi untuk memilih beberapa avatar untuk mewakili karakter, memilih nama kode karakter dari daftar kota, dan memilih kata ganti yang ingin kamu gunakan. Game ini di bagi menjadi sebelas bab, tetapi tiap bab hanya berlangsung 10 menit, yang membuatnya terlihat pendek. Akan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikannya.

Money Heist: Ultimate Choice adalah pengalaman cerita interaktif yang menarik. Dengan memilih pilihan yang akan mengubah jalan cerita, permainan menjadi menarik untuk di mainkan. Selain karakter dan plot yang menarik, ada mini-game yang dapat kamu mainkan saat mengikuti alur cerita film Money Heist.

Game ini, yang di buat oleh Boss Fight, sebuah studio game Netflix, di rilis pada 13 Desember 2023 dengan berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris (Amerika Serikat), Prancis, Jerman, Italia, Portugis (Brasil), Spanish (Latin America), dan Spanish (Spain).

2. The Queen’s Gambit Chess

sebuah permainan yang di buat oleh Ripstone Studio oleh Rockwater Games dan di rilis oleh Netflix pada 18 Juli 2023. Game The Queen’s Gambit Chess membawa kita ke dunia Beth Hermon, karakter utama dalam seri The Queen’s Gambit.

Kita bisa belajar catur, bermain teka-teki dan pertandingan, atau bermain catur online dengan teman. Kamu tidak hanya memiliki kemampuan untuk bermain single, tetapi juga bermain multiplayer secara online, lho!

Kita serasa mengikuti Beth melalui teka-teki catur dan melawan berbagai karakter saat bermain game ini. Kita bisa bermain game dengan AI dan mengikuti alur cerita secara online. Jika kamu adalah penggemar The Queen’s Gambit dan berpikir kamu adalah pemain catur yang hebat, kamu mungkin berpikir untuk mengalahkan Beth. Akibatnya, game ini memberi kamu kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kamu.

Dari perangkat catur yang di berikan hingga karakter pemain catur yang sesuai dengan The Queen’s Gambit, tampilan game ini sangat bagus. Ini membuatnya berbeda dari game catur lainnya. Tidak perlu khawatir jika kamu belum pernah bermain catur, karena ini adalah cara menyenangkan untuk mempelajari dasar-dasarnya.

Baca Juga:Mari Cari Tahu Apa yang Dimaksud dengan FYP di TikTok dan Arti Kepanjangan FYPInilah 7 Faltor yang Menyebabkan Kulkas Tidak Menjadi Dingin Meskipun Lampu Menyala

3. Stranger Things: Puzzle Tales

Penggemar film The Stranger Things: Puzzle Tales memiliki cara baru untuk merasakan karakter, alur cerita, dan beberapa musuh yang terkenal dari film tersebut. Permainan ini melibatkan menyelesaikan misi misterius dan mengumpulkan karakter dan alur cerita dalam petualangan puzzle game.

Dalam game ini, kita akan bergabung dengan Eleven dan kawan-kawan dalam petualangan RPG teka-teki di mana kita harus menyelesaikan misi melalui pencarian tiga bagian. Dengan tampilan yang lumayan menarik dan permainan yang mudah di mainkan, pemain dapat menikmati permainan ini dengan santai dan menikmati alur cerita seru dari seri Stranger Things.

4. Immortality

Game Immortality di buat dan di rilis oleh Half Mermaid Productions pada November 2022. sebuah game simulasi dari film yang menceritakan Marissa Marcel, seorang bintang muda yang menghilang.

Dalam permainan ini, kita akan menyelidiki kisah tentang Marissa Marcel, seorang aktris muda yang di lahirkan untuk menjadi bintang karena bakat, daya tarik, dan pesona visualnya yang luar biasa. Kami akan di tugaskan untuk memecahkan teka-teki karya yang hilang dan mengungkap rahasia di balik kepergian Marissa Marcel.

Pemain merasa seperti seorang detektif yang menyelidiki cerita. Menelusuri rekaman dari tiga film aktris yang belum di rilis, menemukan tanda-tanda penting yang mengarah pada petunjuk baru. Pada akhirnya, menggabungkan semua rekaman untuk mengungkap kebenaran di balik hal yang tersembunyi.

5. Tomb Raider Reloaded

Siapa yang tidak familiar dengan film Tomb Raider? Emerald City Games mengembangkan game petualangan yang di angkat dari film petualangan Lara Croft yang di bintangi oleh Angelina Jolie. Game ini telah di rilis sejak Februari 2023 silam dan tersedia untuk pelanggan Netflix yang memiliki langganan.

Pemain akan berperan sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider dalam game Tomb Raider Reloaded. Dalam waktu dekat, kamu akan di minta untuk menemukan artefak kuno, menghindari jebakan tersembunyi, dan melawan musuh dengan menggunakan pistol kembar yang sangat di kenal oleh Lara Croft. Saat pemain naik level dalam Tomb Raider Reloaded, mereka melihat berbagai senjata yang di perbarui yang memungkinkan pemain menyesuaikan gaya bermain mereka dengan setiap lari. Dalam game ini, kamu akan diminta untuk memecahkan berbagai teka-teki dan menghadapi musuh, baik yang sudah ada di seri Tomb Raider maupun yang baru.

Kelima game rekomendasi Netflix ini dapat di akses melalui perangkat seluler yang berjalan pada sistem operasi Android atau iOS. Ya, kamu harus memiliki langganan Netflix sebelum dapat memainkannya. Dengan mengikuti alur cerita langsung dari film Netflix, pemain serasa berada di dalam film. Jadi, kamu siap untuk bermain game rekomendasi Netflix?

0 Komentar