Inilah 4 Rekomendasi Smartwath dengan GPS Akurat yang dapat Diandalkan Pada Tahun 2024!

Foto
Foto/Garmin Forerunner 265 (garmin.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- GPS adalah alat yang dapat menunjukkan arah dan posisi pengguna. Banyak jenis perangkat, termasuk jam tangan, memiliki fitur ini. Bagi mereka yang senang berkeliling, GPS sangat bermanfaat.

Namun, tidak semua smartwatch dengan GPS memiliki keakuratan tinggi. Oleh karena itu, produk smartwatch mana yang memiliki kinerja GPS terbaik pada tahun 2024? Rekomendasi berikut adalah jam tangan pintar dengan GPS akurat untuk tahun 2024.

1. Garmin Forerunner 265

Ketahanan bodi Garmin Forerunner 265 luar biasa. Dengan rating waterproof 5ATM, dia dapat menyelam hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, GPS-nya tidak mudah putus dan menangkap sinyal dengan cepat.

Baca Juga:4G Tidak Selalu Lebih Baik Daripada 5G: Inilah Antara Realme C65 4G dan Realme C65 5G, Mana yang Lebih Baik?Laptop Gaming yang RIngan Namun Sangat Kuat: Inilah Laptop Gaming Murah ASUS ROG Zephyrus G14 Tersedia!

Baterai gadget ini mampu bertahan selama tiga belas hari, tetapi daya tahan baterainya akan berkurang menjadi dua puluh jam jika GPS terus aktif. Selain itu, Garmin Forerunner 265 memiliki mode fitness, pengawasan tidur, dan fitur lainnya. Untuk mendapatkan smartwatch Garmin ini, yang dibanderol sekitar Rp7,7 jutaan, sayangnya kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

2. Kiprun GPS 900

Nama produk menunjukkan bahwa Kiprun GPS 900 menggunakan spesifikasi GPS terbaik. Fitur peringatan off-route pada GPS akan memberi tahu pengguna jika mereka melalui rute yang salah. Selain itu, baterainya sangat kuat dengan masa pakai 30 hari.

Oleh karena itu, Kiprun GPS 900 cocok untuk mereka yang menyukai hiking dan tracking. Fitur outdoornya termasuk altimeter dan barometer, dan harganya sekitar Rp4 jutaan.

3. Garmin Forerunner 165

Garmin Forerunner 165 adalah produk smartwatch perusahaan Garmin lainnya yang terkenal dengan kinerja GPS-nya yang di atas rata-rata. Di sisi lain, smartwatch ini memiliki layar AMOLED dengan kecerahan tinggi yang sangat tinggi sehingga bahkan di bawah sinar matahari masih dapat dilihat dengan jelas.

Selain itu, sensivitas touchscreen yang disentuh sangat responsif. Bobotnya yang ringan, 39 gram, membuatnya nyaman dipakai di pergelangan tangan kamu selama waktu yang lama. Garmin Forerunner 165 dihargai Rp5,1 juta di toko.

4. Google Pixel Watch 2

Dirancang untuk meningkatkan penampilan, Google Pixel Watch 2 memiliki desain yang menarik. Baik pria maupun wanita dapat memakainya dengan diameter lingkaran yang tidak terlalu besar. Dengan GPS yang sangat akurat, jam tangan ini dapat menjadi andalan ketika kamu berada di luar negeri.

Meskipun tidak ada sinyal, peta offline dapat membantu kamu menemukan jalan. Google Pixel Watch 2, yang merupakan smartwatch kelas menengah dengan harga Rp5 jutaan, dapat dihubungkan ke smartphone bersistem operasi Android untuk memungkinkan kamu melihat notifikasi masuk.

Baca Juga:Fiturnya Juga Menarik: Inilah Daftar 5 Pesaing Huawei Band 9 Smartband dan Smartwach, Mana yang Dipilih?Mari Cari Tahu Apa itu SSD Laptop? Inilah Fungsi dan Pengertiannya

Tak melulu sporty, keempat smartwatch dengan GPS akurat di 2024 di atas memiliki desain yang cocok untuk formal maupun kasual. Walau harga yang ditawarkan cukup menguras kantong, tapi kalau kamu membutuhkan fitur mumpuni yang dibenamkan dalam smartwatch tersebut maka keempatnya worth it to buy.

0 Komentar