Real Madrid Optimis Pulangkan Bayern Munich di Bernabeu Dini Hari Nanti

Real Madrid
Jelang Real Madrid vs Bayern Munich/AFP
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Real Madrid akan bentrok dengan Bayern Munchen pada laga lag kedua semifinal Liga Champions musim ini, Kamis (9/4/2024) dini hari WIB. Bertekad meraih kemenangan dan lolos ke final, Madrid bakal turun dengan skuad terbaiknya.

El Real gagal merengkuh kemenangan kontra Die Bayern pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Bermain di Allianz Arena pada 1 Mei lalu, Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2.

Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, diprediksi bakal menerapkan taktik 4-3-1-2 dalam duel melawan Bayern Munchen. Vinicius Junior yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Die Roten masih menjadi andalan di lini depan.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Infinix Laptop Merek GT Book Prosesor Intel CanggihBiaya dan Syarat Bikin SIM C 2024

Vincius diyakini akan kembali menjadi ancaman untuk barisan belakang Bayern Munchen pada leg kedua. Koleksi 21 gol dari 35 pertandingan menjadi bukti sahih tajamnya pemain asal Brasil tersebut, dan akan membuat sektor pertahanan The Bavarians kewalahan.

Vinicius Junior tidak akan sendirian menghuni pos lini depan Real Madrid. Dia bakal didampingi kompatriotnya di Timnas Brasil, Rodrygo. Adapun Jude Bellingham yang berstatus top skorer Madrid dengan koleksi 22 gol, masih akan menghuni pos gelandang serang.

Sementara itu, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde bertugas sebagai gelandang tengah. Posisi penjaga gawang Los Blancos kembali dipercayakan kepada Andriy Lunin.

Lunin akan ditemani Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, serta Ferland Mendy yang menghuni sektor pertahanan. Andai mampu mengalahkan Bayern Munchen dan lolos ke final, Madrid menjaga asa untuk meraih trofi ketiga pada musim ini.

Sebelumnya, Real Madrid telah merengkuh gelar Supercopa de Espana serta La Liga.

 

 

0 Komentar