Atap Plafon Ruang Kelas SDN 2 Bojong Lor Runtuh – Video

Atap Plafon Ruang Kelas SDN 2 Bojong Lor Runtuh
0 Komentar

Atap plafon ruang kelas Sekolah Dasar Negeri Dua Bojong Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, ambruk saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Konstruksi atap dan kayu yang sudah lapuk diduga menjadi penyebab runtuhnya plafon SD Negeri Dua Bojong Lor.

Beruntung, saat insiden jatuhnya plafon tidak mengenai siswa kelas dua yang sedang belajar di dalam kelas. Namun, menurut keterangan pihak sekolah, kejadian ambruknya plafon yang terjadi pada Selasa kemarin sempat membuat siswa dan guru berlarian keluar ruangan.

Kondisi kayu yang terlihat lapuk pasca atap plafon runtuh menambah kekhawatiran, terlebih ruang kelas ini masih aktif digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Sementara itu, selain ruang kelas dua yang ambruk ini, sejumlah ruang kelas lain juga mengalami kerusakan dan rawan runtuh. Selain ruang kelas, konstruksi bangunan secara keseluruhan kondisinya mengalami kerusakan karena sudah lapuk. Pihak sekolah berharap ada perbaikan, karena bangunan sekolah rawan ambruk dan membahayakan siswa maupun guru.  

0 Komentar