Wanita Tewas Di Kosan Diduga Dibunuh Teman Kencannya – Video

0 Komentar

Penyelidikan marathon sedang dilakukan oleh petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota terkait kasus tewasnya seorang wanita muda di kamar kosan pada Kamis sore. Korban diduga kuat dibunuh oleh teman kencannya setelah ditemukan dengan luka penuh darah di wajah dan kehilangan barang-barang miliknya. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, jenazah Anita, wanita muda asal Indramayu, dievakuasi dari kamar C14 kos-kosan di Blok Pulomas, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, pada Kamis malam. Korban pembunuhan tersebut dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk kepentingan autopsi. Sejumlah keluarga korban dari Indramayu juga hadir di lokasi kejadian dan ikut serta mengantar ke rumah sakit.

Sementara itu, dari olah tempat kejadian, petugas identifikasi Satreskrim Polres Cirebon Kota mengamankan sejumlah barang bukti dari kamar korban. Petugas juga telah meminta keterangan dua rekan korban yang pertama kali mengetahui tewasnya wanita tersebut. Dari informasi tersebut, didapati bahwa korban sebelumnya menerima tamu dari aplikasi, dan jasadnya pertama kali ditemukan tertelungkup setengah berbusana di dalam lemari kosannya.

Baca Juga:Sikap FKKC Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Cirebon – VideoRatusan Bangunan SD Negeri Dalam Keadaan Rusak – Video

Petugas menyimpulkan bahwa wanita yang belum genap sebulan mengontrak kosan tersebut merupakan korban pembunuhan, yang dibuktikan dengan adanya sejumlah luka dan kehilangan barang berharga. Namun demikian, petugas masih mendalami keterangan sejumlah saksi hingga CCTV yang memperlihatkan adanya seseorang yang masuk ke kamar korban.

Sebelumnya, jasad wanita muda yang diketahui bernama Anita, warga Indramayu, menggegerkan warga Kecamatan Kedawung. Korban ditemukan tak bernyawa dengan bagian atas tubuhnya tak mengenakan pakaian. Saat ditemukan, bagian wajah korban terluka dan berlumuran darah.  

0 Komentar