Polsek Kapetakan Sabut Kapolsek Baru – Video

Polsek Kapetakan Sabut Kapolsek Baru
0 Komentar

Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, mengadakan acara selamatan atau syukuran dan doa bersama untuk menyambut Kapolsek baru, yang berlangsung di kantor Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, pada Jumat pagi.

Acara selamatan dan doa bersama tersebut diadakan secara sederhana oleh Kapolsek beserta anggotanya, dimulai dengan apel pagi, doa bersama, dan pemotongan tumpeng. Acara dihadiri oleh Ketua Dai Kamtibmas Polres Cirebon Kota, yaitu KH. Muhammad.

Kegiatan selamatan dan doa bersama tersebut diselenggarakan sebagai rasa syukur atas jabatan Kapolsek Kapetakan yang baru, yang dijabat oleh IPTU Rudiana.

Baca Juga:Sikap FKKC Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Cirebon – VideoRatusan Bangunan SD Negeri Dalam Keadaan Rusak – Video

Kapolsek Kapetakan, IPTU Rudiana, mengajak seluruh anggota Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, untuk bekerja dengan kinerja yang baik, humanis, dan presisi dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polsek Kapetakan serta sebagai perintang tali silaturahmi antara anggotanya.

Ketua Dai Kamtibmas Polres Cirebon Kota, KH. Muhammad, berharap semoga dengan adanya acara syukuran dan doa bersama yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Kapolsek IPTU Rudiana dan semua anggota serta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas yang telah diamankan.

Semoga wilayah hukum Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, di bawah kepemimpinan IPTU Rudiana dapat memberikan rasa aman, kondusifitas wilayah kamtibmas berjalan baik dan lancar serta silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat ke depannya terjalin dengan lebih baik lagi.

0 Komentar