Burnley Terkena Degradasi, Vincent Kompany Makin Dekat untuk Bergabung Bersama Bayern Munchen

Vincent Kompany Selangkah Lagi Menuju Bayern Munchen
Foto: SkySports
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bayern Munchen tampaknya bakal mengakhiri pencarian pelatih baru. Die Roten di kabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Vincent Kompany.

Bayern sudah sepakat untuk pisah dengan Thomas Tuchel sejak Februari lalu. Sejak saat itu, Bayern sibuk mencari pelatih baru.

Sampai musim 2023/2024 tuntas, raksasa asal Jerman itu tak kunjung dapatkan pengganti. Sempat ada kabar Bayern mencoba merayu Tuchel untuk tetap di Allianz Arena, namun gagal.

Baca Juga:Jelang Piala Eropa 2024, Ini 26 Nama yang Di bawa oleh Roberto Martinez untuk Memperkuat Portugal di Euro 2024Timnas Portugal Kembali Dijagokan untuk Meraih Gelar Juara di Piala Euro 2024, Ini Alasannya!

The Guardian mengabarkan bahwa Bayern kini beralih ke Kompany. Pelatih asal Belgia itu sejatinya tidak sip di musim ini karena Burnley terdegradasi dari Premier League ke Championship.

Laporan tersebut menyebut pembicaraan berada pada tahap lanjutan dan di ketahui bahwa pemilik Burnley, Alan Pace, mengadakan pembicaraan dengan pejabat Bayern mengenai kompensasi pada hari Rabu lalu. Kesepakatan itu di harapkan dapat di selesaikan pada akhir pekan ini.

Kompany memulai karier sebagai pelatih di Anderlecht pada 2019 sampai 2022. Dia kemudian membesut Burnley dan langsung membawa tim tersebut promosi ke Premier League dengan status juara Championship.

Musim keduanya di Burnley tak mulus. Burnley finis di posisi kedua dari bawah dengan 24 poin dari lima kemenangan, sembilan imbang, dan 24 kalah.

 

0 Komentar