Endog Mantul MS – Video

Endog Mantul MS
0 Komentar

Telur puyuh merupakan jajanan legendaris yang sudah ada sejak tahun 90-an. Meskipun termasuk jajanan zaman dahulu, hingga saat ini, telur puyuh masih eksis dan digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah hingga dewasa. Kelezatannya yang gurih, asin, dan lezat tanpa tambahan garam membuatnya tetap menjadi favorit banyak orang.

Seiring perkembangan zaman, penjual telur puyuh terus berinovasi untuk menarik pembeli. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah menggunakan mentega dalam menggorengnya. Mentega yang digunakan memiliki kandungan asin yang tinggi, sehingga tidak perlu menambahkan garam lagi ke telur puyuh. Hasilnya adalah rasa gurih dan asin yang original tanpa garam. Telur puyuh ini juga memiliki kandungan mineral dan potasium yang cukup tinggi.

Telur puyuh yang sudah matang kemudian ditambahkan dengan saus tomat, saus pedas, dan mayones. Telur puyuh ini paling nikmat disantap saat masih hangat, hmm, yummy!

Baca Juga:Hasil Panen Raya Masa Tanam Pertama Melimpah – VideoJalan Rusak Karena Aspal Ambrol Di Desa Kertasari – Video

Salah satu penjual jajanan telur puyuh mengatakan bahwa dalam sehari bisa menghabiskan hingga 6 kg telur puyuh. Selain menjual telur puyuh, pedagang ini juga menyediakan telur ayam, namun lebih banyak pembeli yang menyukai telur puyuh.

Satu tusuk telur puyuh dijual dengan harga Rp 3.000, sedangkan telur ayam dijual dengan harga Rp 2.500 per tusuk. Telur Puyuh MS buka setiap hari dari jam 4 sore sampai jam 12 malam, tepatnya di Jalan Moh Toha Kota Cirebon.

0 Komentar