Jenazah Mantan Bupati Acep Purnama Tiba Di Kuningan – Video

Jenazah Mantan Bupati Acep Purnama Tiba Di Kuningan
0 Komentar

Jenazah mantan Bupati Kuningan Acep Purnama tiba di rumah duka pada pukul 17:10 WIB. Rombongan kendaraan keluarga dan para pengantar sebelumnya melakukan perjalanan dari Kota Bandung dan tiba di Kuningan disaksikan haru dan tangis oleh ribuan warga yang menunggu sejak Kamis siang di Perum BTN Cigugur Kuningan.

Mobil jenazah dan rombongan kendaraan keluarga serta para pengantar sebelumnya melakukan perjalanan dari Kota Bandung dan tiba di Kuningan disaksikan haru dan tangis oleh ribuan warga yang menunggu sejak Kamis siang di Perum BTN Cigugur Kuningan.

Tampak kumpulan warga memadati jalan yang dilalui oleh mobil pengantar jenazah. Proses pemandian jenazah dilakukan pihak keluarga tepat di halaman rumah duka.

Baca Juga:Hasil Panen Raya Masa Tanam Pertama Melimpah – VideoJalan Rusak Karena Aspal Ambrol Di Desa Kertasari – Video

PJ Bupati Kuningan Raden Iip Hidayat, Sekda Dian Rachmat Yanuar, dan mantan Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda turut hadir menyampaikan duka cita mendalam kepada pihak keluarga.

Menurut Sekda Dian Rachmat Yanuar, pihak Pemkab Kuningan telah mempersiapkan sejumlah agenda protokoler sejak kedatangan hingga proses pemakaman mantan Bupati Acep Purnama.

Usai menggelar pemandian jenazah sekitar pukul 17:30, jenazah akan dishalatkan di Masjid Syiarul Islam selepas Magrib.

Rencananya, proses pemakaman akan dilakukan pada Kamis malam ini. Adapun lokasi pemakaman yang telah dipersiapkan pihak keluarga, berlokasi di TPU Wahana Cigugur.

0 Komentar