Acep Purnama Tiba di RSPAD – Video

Acep Purnama Tiba di RSPAD
0 Komentar

Helikopter pengangkut mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama, tiba di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sekitar pukul 11.45, setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam dari lokasi take-off di Stadion Mashud Wisnusaputra Kabupaten Kuningan. Pihak keluarga sangat berterima kasih kepada masyarakat Kuningan yang sangat peduli dengan kondisi kesehatan Acep Purnama.

Diantaranya, putri sulung Acep Purnama, Dokter Caecillia Purnama, yang rutin mengupdate kondisi ayahnya, menyampaikan rasa terima kasih. Hingga pukul 14:00, kondisi Acep Purnama dilaporkan stabil dan dirawat di CICU lantai 2 RSPAD.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh adik kandung Acep Purnama, Trias Andriana, melalui siaran pers. Pihak keluarga besar sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Kuningan, pihak pemerintah daerah, dan seluruh tim medis yang telah bekerja keras.

Baca Juga:DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama – VideoRujak Gamel Khas Cirebon – Video

Pihak keluarga juga berterima kasih kepada tokoh buruh, Ketua KSPSI Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Andi Gani Nena Wea, yang belakangan diketahui merupakan sahabat Acep Purnama. Saat menjenguk beberapa hari lalu, Andi Gani sempat mengusulkan agar mantan Bupati Kuningan ini dirujuk ke RSPAD.

Kepada awak media, Andi Gani menyatakan siap memfasilitasi proses pemberangkatan sahabatnya.

0 Komentar