Layar Lebih Besar Membuat Bermain PUBG Lebih Mudah: Inilah 5 Pilihan Tablet Menengah untuk Main PUBG Mobile

Foto
Foto/Xiaomi Redmi Pad (mi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- PUBG Mobile adalah game kompetitif yang bergantung pada kemampuan dan perangkat yang digunakan. Selain menggunakan HP dengan prosesor yang kuat, bermain dengan tablet atau perangkat yang memiliki layar lebih besar juga sangat disarankan.

Tentu saja, tidak semua tablet dapat menjalankan PUBG Mobile dengan lancar. Tablet harus memiliki spesifikasi yang baik dan memiliki layar yang nyaman di mata. Saat ini, setidaknya ada lima rekomendasi tablet mid-range untuk bermain PUBG Mobile yang akan membuat lebih mudah untuk mendapatkan makanan ayam pemenang. Kami siap untuk berbicara.

1. Xiaomi Redmi Pad

Ini adalah tablet Redmi Pad pertama dari seri Redmi Xiaomi dan memiliki harga yang relatif terjangkau untuk jenisnya. Memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan cahaya biru, layar tablet 10,61 inci memiliki resolusi 2K dan refresh rate 90 Hz. Ada RAM 6/128GB dan prosesor MediaTek Helio G99. Chipset ini cukup untuk menjalankan PUBG Mobile dengan grafis Smooth-Ultra.

Baca Juga:Membuat Perbedaan Besar: Mari Cari Tahu Apa yang membedakan Meizu 21, Meizu 21 Pro dan Meizu 21 Note?Membuat Lawan Tertekan Sepanjang Permainan: Inilah 5 Hero Fighter dengan Skill CC Paling Berbahaya di MLBB!

Tablet Redmi Pad memiliki empat speaker dengan fitur Dolby Atmos dan baterai 8000mAh dengan charger 18W. Harganya di Xiaomi Official Store adalah Rp3,4 juta.

2. Samsung Galaxy Tab A9+

Samsung Galaxy Tab A9+ adalah tablet yang bagus untuk PUBG Mobile jika kamu menyukai merek Samsung. Tablet ini menggunakan prosesor Snapdragon 695, RAM 8/128GB, dan layar LCD berukuran 11 inci dengan resolusi FHD+ untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Selain itu, tablet ini mendukung konektivitas 5G.

Untuk pengalaman audio, Galaxy Tab A9+ memiliki speaker yang membuatnya lebih baik saat bermain game. Namun, baterainya yang sebesar 7040mAH membuatnya lebih lama mengisi baterai, yang membuatnya agak lama mengisi. Tablet ini dapat dibeli di toko resmi Samsung dengan harga Rp4,2 jutaan.

3. iPad Gen 9 10.2

Berikutnya, Apple menawarkan tablet kelas menengah; ya, Apple menawarkan tablet dengan harga yang cukup murah. iPad 10.2, yang dirilis pada tahun 2021, adalah salah satunya. Salah satu keunggulan tablet ini adalah kualitas layarnya yang jernih dan tajam. Tablet ini memiliki layar Retina 10,2 inci dengan teknologi IPS, resolusi 2160 x 1620 piksel, dan kecerahan 500 nits. Selain itu, layarnya memiliki lapisan anti sidik jari dan mendukung fitur True Tone.

Dengan kekuatan Apple A13 Bionic dan Neural Engine, dia dapat menjalankan game berat seperti PUBG Mobile. Dengan kapasitas baterai 8440mAh, iPad Gen 9 dengan versi RAM 3/64GB dijual dengan harga mulai dari Rp5 jutaan di marketplace.

4. Xiaomi Pad 6

Tablet Xiaomi Pad 6 adalah kelas menengah dengan fitur lengkap, tetapi harganya terjangkau di kelasnya. Dengan resolusi 11 inci FHD+ dan fitur Dolby Vision yang memanjakan mata, tablet ini cocok untuk game berat seperti PUBG Mobile. Tablet ini memiliki refresh rate 144 Hz, yang membuatnya lebih nyaman untuk bermain game.

Chipset Snapdragon 870, yang dikenal memiliki kinerja yang luar biasa dalam game berat, bertanggung jawab atas kinerjanya. Tablet ini memiliki baterai 8840mAh dan didukung charging cepat 33W, dan harganya adalah Rp4,9 juta di Xiaomi Official Store.

Baca Juga:Antivirus yang Bagus Biasanya Mahal: Inilah 7 Metode Ampuh untuk Membersihkan Virus Komputer Tanpa Antivirus!Dapat membuat Push Rank: Inilah 5 Rekomendasi HP Termurah dan Berkualitas Tinggi untuk Bermain PUBG Mobile

5. Huawei MatePad 11” PaperMate Edition

Terakhir, Huawei MatePad 11 tahun 2023 ada. Pengalaman visual yang mirip dengan kertas ditawarkan olehHUAWEI MatePad PaperMatte Edition. Layar dengan sudut membulat yang imersif ini memiliki resolusi FHD+, ukuran 11 inci, dan refresh rate 120 Hz. Pengguna akan betah berlama-lama bermain PUBG Mobile dengan spesifikasi layar seperti ini.

Tablet ini memiliki Snapdragon 870 dan RAM 8/128GB, tetapi tidak mendukung konektivitas seluler. Baterainya juga besar, 7250mAH dengan charging cepat 23W, dan dijual seharga Rp5,4 juta di Huawei Official Store.

Kecuali iPad Gen 9, yang biasanya tersedia di iBox dan merupakan sistem operasi Huawei khusus, kelima rekomendasi tablet mid-range untuk bermain PUBG Mobile tersedia di toko resminya masing-masing.

0 Komentar