Jelang Pilkada, Internal Demokrat Diganggu, Tidak Tertutup Untuk Usung Selain Petahana

Jelang Pilkada, Internal Demokrat Diganggu, Tidak Tertutup Untuk Usung Selain Petahana
0 Komentar

radarcirebon.tv – Gejolak internal Partai Gemokrat Kota Cirebon terjadi saat salah satu kadernya mempertanyakan keputusan partai untuk mengusung kembali ketua DPC nya, yakni Nasrudin Azis yang saat ini menjadi Walikota Cirebon.

Kader Demokrat yang menetang itu mengaku bahwa partai Demokrat belum melakukan survei dan pembukaan pendaftaran Calon Walikota Cirebon, sehingga menurutnya pengusungan Nasrudin Azis belum bisa diterima .

Adanya kader yang menentang langsung ditepis oleh sejumlah kader lainnya melalui rapat terbatas yang dilakukan di kantor DPC partai Demokrat, bahwa keputusan untuk mengusung petahan itu sudah keputusan final dari seluruh ketua PAC, namun pengurus lain juga mempersilakan jika terdapat kader lain yang ingin mencalonkan diri akan bertarung sehat dalam perhitungan survei partai.

Baca Juga:221 Ribu Wajib Pajak Kaltim-Kaltara MangkirJelang PILKADA Serentak 2018, Polisi Resor Cirebon Tekan Tindak Kriminalitas

Pengusungan nama ketua DPC atau yang saat ini menjabat sebagai Walikota Cirebon untuk maju kembali bukanlah keputusan terakhir, karena keputusan akan dilakukan bersama Koalisi Cirebon maju dengan berdasar pada survei sehingga pintu untuk kader lainnya untuk maju tidak tertutup. (Aming)

0 Komentar