.

221 Ribu Wajib Pajak Kaltim-Kaltara Mangkir

radarcirebon.tv, Balikpapan – Dari 260 ribu wajib pajak perseorangan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, KALTIMRA hanya 39 ribu saja yang melakukan pembayaran pajak, sedangkan 221 ribu wajib pajak sisanya tidak melakukan kewajiban alias mangkir.

Jika diprosentasekan, angka 39 ribu wajib pajak ini hanya 15 persen saja dari angka 260 ribu wajib pajak, sedangkan sisanya 85 persen wajib pajak yang mangkir ini berjumlah 221 ribu.

Tahun ini dengan target penerimaan pajak sebesar Rp 21,1 triliun, Direktorat Jenderal Pajak kantor wilayah KALTIMRA pada semester 1 baru tercapai 40 persen saja, hal ini diakibatkan masih rendahnya kesadaran pembayaran wajib pajak.

Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara kesulitan menyadarkan 221 ribu wajib  pajak, namun tetap melakukan seminar sebagai sosialisasi untuk masyarakat, termasuk kepada mahasiswa. (BTV)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing