Progres Gedung SETDA Kota Cirebon Diprediksi Tak Capai Target, PEMKOT Siaga Ada Adendum

Progres Gedung SETDA Kota Cirebon Diprediksi Tak Capai Target, PEMKOT Siaga Ada Adendum
0 Komentar

radarcirebon.tv – Pembangunan yang melambat pada bulan-bulan sebelumnya, kini progres kini pembangunan gedung Sekretariat Daerah Kota Cirebon mulai beranjak mencapai 40 persen.

Meski demikian, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon mengatakan pembangunan diprediksi akan tidak mencapai target hingga akhir tahun mendatang dengan progres mencapai 8 lantai karena pada Agustus saat ini saja pembangunan masih dilakukan di lantai dua.

Dengan kondisi demikian, Pemerintah Kota Cirebon sudah melakukan pengkajian untuk memberikan tambahan waktu atau Adendum kepada pelaksana yakni PT Rivomas, karena pada pembangunan di tahun kedua kontrak antara Pemerintah Kota Cirebon dan PT Rivomas masih berjalan.

Baca Juga:Tahapan Pilwu Kabupaten Cirebon Secara Serentak, Penjaringan Bakal Calon Hingga 26 Agustus 2017Komisi X DPR RI Soroti Program Full Day School, Dianggap Harus Segera Dievaluasi

Sebelumnya pembangunan gedung Sekretariat Daerah ini lambat dan tidak memliliki progres dari awal tahun sehingga pemerintah kerap melayangkan ancaman kepada PT Rivomas untuk bekerja sesuai dengan kontrak dan perjanjian karena pembangunan gedung Sekretariat Daerah setinggi 8 lantai ini menghabiskan anggaran mencapai 92 milyar rupiah. (Aming)

0 Komentar