.

Komisi X DPR RI Soroti Program Full Day School, Dianggap Harus Segera Dievaluasi

radarcirebon.tv – Sudah sekitar satu bulan terakhir sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Cirebon melaksanakan program Full Day School. Pro dan kontra penerapan program Full Day School mencuat dari sejumlah kalangan pendidikan termasuk para siswa.

Anggtota Komisi sepuluh DPR RI Puti Guntur Soekarno saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Buntet menyampaikan perlunya evaluasi segera terkait sistem Full Day School. komisi sepuluh yang membidangi pendidikan dinilai harus segera menyampaikan apresiasi masyarakat yang menilai sistem Dull Day School tidak efektif.

Dalam fFull Day School, siswa terkesan diporsir tenaga dan pikirannya dalam kegiatan belajar dan mengajar di sekolah selama lebih kurang sembilan jam, terlebih tugas rumah yang diberikan oleh guru kepada siswa setelah belajar penuh di sekolah yang dianggap membuat siswa semakin terkuras tenaga dan pikirannya. (Aming)

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing