.

Peringatan Hari Air Sedunia, Puluhan Pelajar Bersihkan Irigasi Areal Sekolah

aksi ini untuk memicu kesadaran bagi para pelajar lainnya agar tetap menjaga kebersihan

Puluhan pelajar dan pegiat lingkungan antusias melakukan aksi kebersihan lingkungan di sekolah menengah kejuruan yang berada di desa Sitiwinangun kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon Kamis pagi. Dengan menggunakan peralatan lengkap seperti serok, garok dan karung para pelajar terus membersihkan setiap sampah dan rumput yang berada di irigasi setempat.

Salah satu duta lingkungan sekolah mengaku aksi ini untuk memicu kesadaran bagi para pelajar lainnya agar tetap menjaga kebersihan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah dan masyarakat.

Sementara para pegiat lingkungan hidup memaparkan selain untuk mengenalkan hari air sedunia, aksi yang digelar oleh sejumlah pelajar di kabupaten Cirebon secara serentak ini untuk mempersiapkan para pelajar dalam menghadapi permasalahan air kedepan akan semakin kritis akibat kebutuhan akan air akan semakin meningkat.

Selain kegiatan bersih lingkungan para pelajar juga melakukan aksi tanam pohon di titik yang sudah ditentukan. (Sudedi)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing