.

Dua Desa Tersapu Angin Kencang

Satu Rumah Ambruk dan Empat Lainnya Mengalami Kerusakan

Sejumlah warga di blok senin desa Suranenggala Kidul kecamatan Suranenggala kabupaten Cirebon sontak berhamburan sesaat setelah hujan deras disertai angin kencang menimpa pemukiman di perbatasan dua desa tersebut sabtu sore, bahkan diantaranya warga masih berjibaku untuk memperbaiki genteng pada bagian atap rumah yang rusak akibat tersapu angin kencang tersebut.

Tak hanya itu, kencangnya angin yang datang dari arah timur ini mengakibatkan sebuah rumah toko di desa Karang Reja ambruk hingga sejumlah perabotan dan barang barang di dalam rumah milik rasko tersebut rusak akibat tertimpa reruntuhan material bangunan.

Kejadian tersebut bermula saat intensitas hujan mulai turun dengan cukup lebat, menyusul angin yang cukup kencang dari arah timur ini berputar sekitar pemukiman warga hingga merusak sejumlah rumah tersbut.

Akibat kejadian tersebut salah seorang warga terpaksa dilarikan ke Puskemas setempat guna mendapatkan penanganan medis setelah tertimpa reruntuhan material bangunan rumah. Dari kejadian itu warga mengalami kerugian hingga ditaksi mencapai jutaan rupiah. (Sudedi)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing