.

Taman Adipura Krucuk Tak Terawat, Banyak Tanaman Mati Dan Sampah Berserakan

Tugu adipura di pertigaan jalan Slamet Riyadi Krucuk kota Cirebon menjadi bukti kota Cirebon pernah meraih penghargaan piala adipura. Namun sayang, kini wajah kota yang pernah mendapat julukan kota adipura ini justru semakin tidak diperhatikan.

Taman yang berada di sekitar tugu adipura pun dibiarkan kotor dengan kondisi sampah yang berserakan. Kondisi ini diperparah dengan gersangnya taman yang seharusnya menjadi ruang terbuka hijau bagi publik.

Salah seorang warga mengaku dirinya tak pernah lagi melihat wajah kota yang bersih dan hijau, padahal dulu/ kebersihan kota Cirebon sangat dijaga oleh pemerintah dengan senantiasa menerjunkan pasukan kuning saat kondisi kota sudah dipenuhi sampah.

Kota Cirebon terakhir kali mendapat penghargaan adipura di tahun 2012 lalu dan sudah berjalan 6 tahun ini tak pernah lagi mendapatkan julukan kota yang berhasil dalam penataan lingkungan perkotaan khususnya kebersihan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing