Rumah Potong Kayu Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa Dan Penyebab Belum Diketahui

Rumah Potong Kayu Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa Dan Penyebab Belum Diketahui
0 Komentar

Petugas pemadam kebakaran kabupaten Cirebon dan warga desa Gesik kecamatan Tengah Tani kabupaten Cirebon bergotong royong memadamkan sisa api yang masih menyala dari tumpukkan kayu yang terbakar pada pukul setengah lima pagi.

Warga dan TNI yang berada di lokasi berusaha memisahkan tumpukkan kayu yang belum terbakar sedangkan untuk memadamkan kebakaran rumah potong kayu ini petugas pemadam menerjunkan dua unit kendaraan, meski sempat kehabisan air namun pemadam berhasil memadamkannya selama satu setengah jam lebih.

Ketua RT satu Gesik desa dan kasi pemadaman mengakui bahwa belum mengetahui penyebab pasti kebakaran ini, namun warga sempat melihat ada kobaran api dari belakang rumah potong kayu ini.

Baca Juga:Pasien BPJS RSUD Gunung Jati Turun 30 Persen, Tak Masalah Berkurang Karena Bisa Efisiensi PelayananKebijakan Baru BPJS Tambah Pasien RS Tipe D, Dinilai Tidak Kaku Karena Tergantung Diagnosa Penyakit

Selain tumpukkan kayu, mesin pemotong kayu turut ludes terbakar serta sebagian bangunan bengkel las dan warung makan yang lokasinya tepat berada di sisi kebakaran.

https://www.youtube.com/watch?v=hEhNngJgBi0

0 Komentar