.

Jalani Kemo, 3 Perempuan Ini yang Setia Mendampingi Ari Lasso

JAKARTA – Ari Lasso terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Itu tampak dari foto terbaru yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Dalam ungguahannya, Ari Lasso berfoto bersama tiga orang perempuan yang ternyata merupakan sosok paling berjasa menemani selama berjuang melawan kanker limfoma.

Ketiga perempuan itu adalah istrinya, Vitta Dessy serta 2 kakak perempuannya, Niken Kristiana dan Hanita Lasso.

Menurut Ari Lasso mereka lah yang selama ini dengan setia menemaninya selama menjalani kemoterapi.

“Yang selalu ngejagain dari kemo 1, ngejagain 24 jam dengan tugas masing-masing, istri dan dua kakakku,” tutur Ari Lasso di Instagram dilihat Kamis (30/12).

Ari Lasso mengatakan, bahwa 2 kakak perempuannya itu sampai rela meninggalkan rumah di Surabaya demi merawatnya di Jakarta.

Penyanyi legendaris Indonesia itu pun mengucap terima kasih kepada ke-3 perempuan tersebut.

“Terima kasih untuk pengorbanannya, sudah 3 bulan ninggalin rumah mereka di Surabaya. Terima kasih untuk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan, dan ketulusannya,” jelas pelantun Arti Cinta itu.

Ari Lasso mengidap kanker limfoma, telah menjalani sejumlah kemoterapi, hingga tubuhnya kurus. Meski terlihat berbeda dari sebelumnya, kebahagiaan masih terpancar dari sorot mata dan senyumnya.

Ari Lasso memerlukan satu kali kemoterapi lagi demi kesembuhan melawan kanker yang dideritanya.

“Kurang sekali yuk, bisa yuk,” tambah Ari Lasso. (jpnn)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing