.

Emergency Declaracion, Flim yang Menarik Perhatian Bagi Pecinta Drama Korea, WAJIB NONTON! 

Film Korea
HARUS NONTON. Film Korea Emergency Declaracion wajib ditonotn bagi para pencinta drakor

 

Emergency Declaracion,   Flim yang Menarik Perhatian Bagi Pecinta Drama Korea, WAJIB NONTON!

RADARCIREBONTV.COM –  Emergency Declaracion merupakan flim korea yang menampilkan terror di dalam pesawat yang mengancam seluruh penumpang.

Flim yang di bintangi oleh aktor song kang-ho, Lee byung-hun, Kim nam-gil, Im si-wan hingga Seol In-ah.

Bencana penerbangan dimana sebuah pesawat dinyatakan siaga tinggi, pendaratan darurat demi menyelamatkan seisi penumpang.

Pendaratan darurat dari sebuah pesawat yang mengankut penumpang dari korea dengan tujuan akhir ke hawaii.

Ternyata bukan hanya tentang teroris pesawat didalamnya juga terdapat penyebaran virus metikan, yang menyebabkan satu pesatu didalam pesawat terkena penyakit sehinga menjadi sangat darurat.

Virus mematikan yang awalnya ilmuan mencoba pada hewan seperti tikus dan akhirnya di sebarkan untuk manusia lewat teroris pesawat.

Flim ini tidak hanya menceritakam tentang teroris, terror dalam pesawat bahkan juga di dalamnya terdapat kegelisahan, emosi, bagi penonton yang menontonya.

Katanya dala flim emergency declaration di ambil dari kisah nyata pada kejadian 10 tahun yang lalu menurut sutradara.

Emergency declaracion flim yang berdurasi tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang hanya saja berduarasi 2jam 27menit cukup lumayan.

Baca Juga : Jajanan Ala Korea Jadi Buruan Anak Muda

Han Jae-rim merupakan sutradara dari flim emergency declaracion yang sebelumnya juga pernah menjadi sutradara dari beberapa flim seperti, The king (2017), The face Reader (2013) dan The show must go-on.

Yang pada akhirnya emergency declaracion merupakan flim yang membangun ketengangan dengan baik dan membuat imajinasi menjadi lebih berekpetasi yang luas.

Bagi yang penasaran ingin menonton flim emergency declaracion dapat di tonton dalam aplikasi telegram, vui dan sebelumnya juga di tayangkan dalam bioskop terdekat di rumah anda, jadi tidak usah takut jika tidak menonton flim ini.

Tersedisa juga di youtube tetapi isinya terkadang hanya pengantar di awal flim atau kadang berisikan bajakan.

Detektif veteran In Ho menerima laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat dan mengetahui bahwa tersangka menaiki penerbangan KI501.Jae Hyuk menghadapi ketakutannya akan terbang dan pergi ke Hawaii bersama putrinya. Penerbangan KI501 berangkat dari Bandara Incheon menuju Hawaii, tetapi seorang pria meninggal secara misterius di dalam pesawat.

Baca Juga : Pahlawan Devisa Asal Mundu Pesisir Meninggal Dunia Di Korea

Emergency Declaration tayang perdana di Festival Film Cannes 2021. Film ini sudah tayang di Korea Selatan sejak 3 Agustus dan telah menjual lebih dari 1,95 juta tiket hingga Senin (15/8).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More