.

Berikut Ini Harga Kawasaki Ninja H2 OTR 2023 Motor dengan Kualitas Terbaik

Kawasaki Ninja H2
GAGAH. Motor Kawasaki Ninja H2 yang diluncurkan pertama kali tahun 2014, masih diproduksi hingga saat ini

Harga Kawasaki Ninja H2 OTR 2023 Motor dengan Kualitas Terbaik

RADARCIREBON.TV – Kawasaki Ninja H2 merupakan salah satu motor super sport yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia. Motor ini dikenal dengan desainnya yang futuristik, performa mesin yang luar biasa, dan fitur-fitur canggih yang dibawanya.

Motor ini diluncurkan pada tahun 2014 dan masih dijual hingga saat ini. Harga OTR (On The Road) Kawasaki Ninja H2 di Indonesia pada tahun 2023 bisa berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 800 juta. Harga ini masih bisa berubah sesuai kondisi pasar dan lokasi pembelian.

Kawasaki Ninja H2 memiliki mesin 998cc, 4 silinder segaris, dengan sistem suplai bahan bakar injeksi. Bisa mengeluarkan tenaga maksimal 205 daya kuda dan torsi maksimal 133 Nm.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem rem cakram berpendingin udara, suspensi reguler, dan sistem kontrol traksi. Kawasaki Ninja H2 merupakan salah satu motor sport andalan dari Kawasaki yang memiliki desain unik dan performa yang luar biasa. Motor ini juga dilengkapi sistem pendingin udara dan oli, serta sistem suplai bahan bakar injeksi.

Baca Juga : Polisi Giring 3 Pencuri Sepeda Motor ke Mapolres Brebes

Kawasi Ninja H2 Dilengkapi Sistem Keamanan ABS

Selain itu, Kawasaki Ninja H2 juga dilengkapi dengan sistem keamanan ABS. Dari segi desain, Kawasaki Ninja H2 memiliki desain yang unik dan futuristik dengan lampu utama LED yang menonjol serta desain bodi yang aerodinamis.

Motor ini dikenal dengan performa tinggi dan desain yang mencolok. Pada tahun 2023 ini, harga OTR (On The Road) Kawasaki Ninja H2 di Indonesia belum ditentukan secara pasti. Namun, di pasar internasional, harga Ninja H2 versi standar diperkirakan sekitar $29.000.

Versi yang lebih mahal, yaitu Ninja H2 Carbon dan Ninja H2 R, diperkirakan berharga lebih dari $40.000. Meski harganya mahal, motor ini banyak diminati oleh pecinta motor sport karena performanya yang luar biasa.

Ninja H2 menggunakan mesin 998cc dengan tenaga maksimal 200hp dan torsi maksimal 137Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem rem cakram Brembo, suspensi Ohlins, dan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP.

Secara keseluruhan, Kawasaki Ninja H2 merupakan pilihan tepat bagi para pembalap yang mencari motor sport dengan performa hebat dan desain menarik. Namun, harga yang cukup tinggi mungkin menjadi penghalang bagi beberapa calon pembeli.

Harga Motor Kawasaki Ninja H2 Diperkirakan Naik

Di tahun 2023 ini, harga OTR Kawasaki Ninja H2 diperkirakan akan mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya. Namun, besaran kenaikan harga tersebut masih belum bisa dipastikan. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, seperti kondisi ekonomi global, nilai tukar mata uang, dan biaya produksi yang meningkat.

Walaupun harga Kawasaki Ninja H2 OTR terbilang cukup mahal, namun motor ini tetap banyak diminati oleh banyak orang karena kualitas dan performa yang ditawarkannya.

Baca Juga : Kepala BNPB Naik Motor Trail Tinjau Lokasi Bencana Gunung Semeru

Sebagai calon pembeli, sebaiknya Anda melakukan riset dan mengumpulkan informasi yang cukup sebelum memutuskan untuk membeli motor ini. Bandingkan harga dan spesifikasi dengan motor sejenis lainnya, serta cek kondisi ekonomi dan tingkat inflasi di negara tempat tinggal Anda. Demikian informasi mengenai Harga Kawasaki Ninja H2 OTR 2023.

Semoga bermanfaat bagi anda yang berencana membeli motor ini. Namun, perlu diketahui bahwa harga yang disajikan di atas hanyalah perkiraan, dan harga sebenarnya dapat berbeda di setiap negara atau wilayah. Sebaiknya Anda mengecek ke dealer resmi Kawasaki di tempat Anda untuk mendapatkan harga pasti dan memastikan ketersediaan motor.

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More