Viral Lirik Aiya Susanti, Serial Upin Ipin

Lirik Lagu Aiya Susanti
Lirik Lagu Aiya Susanti Yang Viral
0 Komentar

Lirik Lagu Aiya Susanti Yang Viral
Viral Lirik Aiya Susanti, Serial Upin Ipin

RADARCIREBON.COM – Akhir – akhir ini di Tiktok sedang viral sebuah lagu dalam serial Upin Ipin. Lirik Aiya Susanti ini di ambil dari salah satu lagu jaman dahulu yang berjudul aiya cik siti ciptaaan dari Ali Baba Bujang Lapok. Lirik aiya susanti serial upin ipin ini viral menjadi backsound dalam video video di tiktok, youtube, capcuit dan lainnya.

Lagu Aiya Susanti ini muncul pada episode kenangan mengusik jiwa season 6 pada seril upin ipin. Yang mana pada episode ini mei mei sedang bermain bersama susanti dengan menyanyikan lagu aiya cik siti yang di ubah menjadi aiya susanti. Mereka pun tidak bernyanyi berdua saja, namun ada upin ipin dan teman teman yang lain yan ikut menonton.

Sebab dari mei mei menyanyikan lirik tersebut karena ipin dan teman teman sedang membaca cerita pi ramlih yang ternyata mei mei mengetahui cerita tersebut.

Baca Juga:Kenaikan Gaji UMK Terbaru Majalengka 2023, Bukti Nyata Pemprov Jabar Memperhatikan Rakyatnya?UMK Di Majalengka Mengalami Kenaikan, PPMII dan ABM Akan Turun Ke Jalan

Lirik Aiya Susanti

Aiya susanti ini telah di tonton ribuan juta di channel youtube “ Les’Copaque Production “. Lirik lagu asli Aiya susanti itu adalah Aiya Cik Siti.

Lirik Aiya cik Siti:
Aiya cik siti, perempuan manyak muda
Anak manyak susah yalan tutup mata
Wang dan lingit ana taktak helan ne
Ente tutup mata ana tak tentu yalan
Marilah apek hoi mari sayang
Ikutlah ana apek jangan bimbang
Mata tak nampak ana tunjukkan jalan
Kaki melangkah oi perlahan lahan
Ana taktak helan ana taktak takut
Tapi ana yalan manyak sangkut sangkut
Semua hitam lagi manyak gulap
Macam olang absi negeli alab
Oh apek sayang oi jangan susah
Habis menjahit wang emas ana upah
Marilah jalan ente cepatlah cepat
Awas pek longkang oi kaki melompat
Apek jaga depan ada longkang
Mana? Lompat ( haiya )
Lompat ( haiya )
Lompat apek lompat
( haiyaaaaaaaaaa )

Jadi itu lirik asli lagu aiya cik siti ciptaan Ali Baba Bujang Lapok dari Malaysia yang kemudian diubah liriknya menjadi Aiya Susanti yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti secara bergantian.

Lirik Aiya Susanti :
Aiya Susanti, perempuan banyak muda
Ana banyak susah, jalan tutup mata
Uang dan ringgit, ana tak ada hairan
Ente tutup mata, ana tentu jalan
Marilah mei mei, oi mari sayang
Ikutlah ana, Mei mei jangan bimbang
Marilah jalan, ente cepatlah cepat
Awas hei longkang, oi kaki melompat
Mei mei jaga depan ada longkang ( mana )
Lompat ( aiya )
Lompat ( aiya )
Lompat mei lompat ( haiya )

Serial Upin Ipin Yang Banyak Dikenal Orang Semua Kalangan

Serial Upin Ipin yang sudah banyak di kenal oleh khalayak bumi tak hanya anak kecil, orang tua dan anak remaja tentu tau. Berkisahkan sepasang kakak beradik bernama Upin Ipin yang memiliki banyak teman yang baik, lucu dan juga ada yang sombong. Upin ipin juga memiliki teman orang indonesia yaitu Susanti. Ia tinggal di Malaysia karena ikut ayahnya dinas.

Susanti memiliki teman baik yang juga teman Upin Ipin yaitu Mei Mei. Mei – mei sudah berteman dengan Susasnti dari awal Susanti masuk ke sekolah yang ternyata sekelas dengan mei –mei. Mei mei selalu mengajak susanti bermain karena hanya mereka berdua lah yang perempuan dari semua teman teman upin ipin.

Namun ada juga beberapa episode yang dimana mei mei dan susanti ikut gabung bermai dengan upin ipin dan teman laki laki lainnya. Dan ada juga di salah satu episode nya yang berjudul kenangan mengusik jiwa yang dimana mei mei sedang bermain sambil tutup mata kemudian di gandeng berhadapan dengan susanti.
Susanti berjalan mundur, lalu mei mei menyanyikan sebuah lagu jaman dulu yang bejudul Aiya Cik Siti dari Malaysia.

Baca Juga:Dinkes Kebut Sertifikat ODF di Seluruh DesaDestinasi Wisata Tuk Sirah Pemali

Namun lagu tersebut di ganti liriknya menjadi Aiya susanti, lagu tersebut di nyanyikan sampai selesai dalam permainan tersebut. Lagu Aiya Susanti ini sangat viral di Tiktok karena lagu nya mengasikkan. Bahkan sudah banyak yang memparodi kan nnya dengan lagu tersebut.

Lirik Aiya susanti pun sudah banyak juga yang meLipsync dan menjadikannya lagu dalam template video foto di tik tok dan juga capcut. Nah jadi itu Aiya Susanti lirik dalam serial Upin ipin yang sedang viral di seluruh khalayak bumi ini tyermasuk indonesia. ( Fitroh Arofah Nur Islamiah )

0 Komentar