WOW! Samsung Mengeluarkan 3 Varian Series Terbaru dari S23!

Samsung Mengeluarkan 3 Varian Series Terbaru dari S23
Samsung Mengeluarkan 3 Varian Series Terbaru dari S23
0 Komentar

Samsung Mengeluarkan 3 Varian Series Terbaru dari S23
WOW! Samsung Mengeluarkan 3 Varian Series Terbaru dari S23!

RADARCIREBON.TV – Meresahkan! Kini samsung mengelurkan 3 varian series terbaru yakni S23.  Ketiga varian terbaru samsung kini ada S23, S23+ dan S23 Ultra.

Fiitur yang pertama kali menjadi daya tarik masyarakat adalah memiliki kamera dengan 200MP. Ketiga varian tersebut sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 secara global yang dimana setelah tahun kemarin sudah ada beberapa negara yang kedapetan dengan memakai varian exynos. Selain itu untuk varian Ultra memiliki desain yang lebih mewah yaitu sisi samping layar tidak terlalu lengkung.

Untuk warna yang di tawarkan memiliki 4 warna utama yaitu, Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Tetapi di Indonesia terdapat warna lain seperti eksklusif Lime, Graphite, Sky Blue, dan Red.

Baca Juga:Intip Bocoran Spesifikasi Seri Keluaran Terbaru Samsung S23Bingung Mau Top Up Chip Higgs Domino! Ini Dia Caranya Gunakan Pulsa Indosat

Gimana? tertarik untuk ikut Pre-Order salah satu dari 3 varian Samsung ini?

Desain Mewah yang dimiliki Samsung S23 Series

Untuk Desain Galaxy S23 series memiliki desain yang mewah karena menampilkan jajaran kamera belakang tanpa housing yang membuat desain Galaxy S23 ini terlihat lebih premium. Galaxy S23 series memiliki 4 warna utama yaitu, Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Tetapi di Indonesia terdapat warna lain seperti eksklusif Lime, Graphite, Sky Blue, dan Red.

Galaxy S23 series menggunakan material aluminium dan kaca daur ulang dari kegiatan manufaktur, plastik daur ulang, sampai kertas daur ulang. Pada kemasannya yang di mana material-material tersebut jika di gabungkan menjadi 12 komponen internal dan eksternal.

Jika di lihat dari segi daya tahan, Galaxy S23 Series sudah menggunakan Corning Gorilla Glass Victus 2 terbaru. Di mana bisa dua kali lebih tinggi dari pada Corning Gorilla Glass sebelumnya. Sementara jika di lihat dari bingkai masih menggunakan Armor Alumunium.

 

0 Komentar