Tempat Wisata Hits di Tegal, Ramai Pengunjung!

Rita Park, Salah Satu Tempat Wisata Hits di Tegal yang Ramai Pengunjung
Rita Park, Salah Satu Tempat Wisata Hits di Tegal yang Ramai Pengunjung
0 Komentar

Rita Park, Salah Satu Tempat Wisata Hits di Tegal yang Ramai Pengunjung
Tempat Wisata Hits di Tegal, Ramai Pengunjung!

RADARCIREBON.TV – Tegal banyak menyuguhkan berbagai tempat wisata, mulai dari alam sampai dengan buatan. Tegal yang terletak di Pantai Utara Pulau Jawa yang berbatasan dengan Kabupaten Brebes, tentunya Tegal memiliki berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk anda yang sedang berkesempatan datang ke Tegal, berikut tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

1.Rita Park

Tidak hanya wisata alamnya yang indah, Tegal juga memiliki tempat wisata kolam renang yang hits dan ramai di datangi oleh para pengunjung. Mulai dari masyarakat setempat maupun luar daerah. Rita Park merupakan tempat wisata liburan keluarga yang menyuguhkan banyak wahana seru yang bisa di nikmati oleh para pengunjung. Tempat wisata ini di klaim sebagai wahana permainan (amusement park) terbesar di provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:3 Rekomendasi tempat wisata Alam di TegalMengenal Tempat-tempat Bersejarah di Majalengka

Wisata ini di bangun di atas lahan seluas 2,4 hektar. Rita Park memiliki 28 wahana yang tediri untuk anak-anak dan juga dewasa. Untuk HTM nya terdapat 2 opsi, yakni opsi pertama pengunjung hanya membayar tiket deposit yang dimana ketika keluar isata, uang deposit akan di kembalikan tetapi pengunjung harus membayar setiap wahana yang ingin di naiki. Opsi yang kedua tiket terusan, pengunjung cukup membayar Rp.70.000 (Weekdays) dan Rp.90.000 (Weekend), pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada di Rita Park. Jam operasional Rita Park di buka pukul 10.00-20.00 WIB. Lokasi tepat Rita Park berada di Jalan Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Kec. Tegal Bararat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

2.Curug Pengantin

Tempat wisata kedua di Tegal yaitu wisata Curug Pengantin. Curug ini di namakan Curug pengantin karena posisi curug ini bedampingan yang dimana jika di lihat seperti sepasang pengantin. Panorama alam Curug Pengantin ini menjadi daya tarik pengunjung untuk datang berkunjung. Untuk Jam operasionalnya, pengelola memperbolehkan pengunjung untuk datang jam berapa saja, namun disarankan untuk tidak datang di atas jam 16.00. HTM nya sangat murah, cuku membayar Rp.3.000 saja dan Curug Pengantin ini berada di Ladang,Hutan, Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Nah, itu adalah tempat wisata hits yang ada di Tegal, Jawa Tengah.

0 Komentar