Bank Brebes Diminta Fokus Penyelesaian Kredit Macet

0 Komentar

PJ Bupati Brebes, Urip Sihabudin, melantik Direktur Umum Bank Brebes, Supriyanto. Usai dilantik, dirut baru di bank milik Pemkab Brebes, diminta bersama pimpinan direksi lainnnya fokus pengembalaan uang nasabah yang kreditnya macet.

Bertempat di Kantor Pemerintahan Terpadu, Kabupaten Brebes. Penjabat Bupati Brebes, Urip Sihabudin, melantik Direktur Umum Bank Perkreditan Rakyat atau BPR, Bank Brebes, Supriyanto.

Usai pelantikan, PJ Bupati Brebes ini, meminta kepada Supriyanto, dan pimpinan bank Brebes, lainnnya bisa mengoptimalkan, peran bank Brebes. Khususnya menyelesaikan piutang dalam bentuk kredit macet. Serta bank Brebes dituntut mengoptimalkan bantuan kredit UMKM.

Baca Juga:Suksesi Coklit Data Pemilih Pemilu 2024Projek Panen Karya SMAN 1 Palimanan

Sementara itu, Direktur Utama BPR Bank Brebes yang baru, Dadan Hardiana Agustina, menjelaskan. Bahwa PR pihaknya saat ini menyelesaikan kredit nasabah yang macet. Sehingga dengan sinergi dan kekompakan jajarannya, dirinya yakin bisa menyelesaikan soal kredit macet.

Diharapkan dengan masuknya Supriyanto, dalam jajaran direksi BPR Bank Brebes, bisa segera beradaptasi dan menyelesaikan kredit macet secara bertahap.

0 Komentar