Suksesi Coklit Data Pemilih Pemilu 2024

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, melakukan coklit terhadap Bupati Cirebon. Bupati mengajak masyarakat untuk sukseskan pencocokan dan penelitian data oleh Pantarlih.

Petugas Pantarlih Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) di kediaman Bupati Cirebon. Coklit merupakan salah satu bagian penting dalam proses pemutakhiran data dan daftar hak pilih.

Petugas Pantarlih melakukan coklit langsung di kediaman Bupati Cirebon di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani. Coklit yang dilakukan terhadap Bupati Cirebon ini, diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat agar ikut mensukseskan program coklit pemilu.

Baca Juga:Projek Panen Karya SMAN 1 PalimananJalan Tegal Gubug – Kaliwedi Rusak

Sementara, Bupati Cirebon juga meminta kepada masyarakat, untuk tidak ragu memberikan data yang diperlukan kepada petugas Pantarlih yang datang ke rumah. Demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum 2024 mendatang.

Dilain sisi, saat ini petugas Pantarlih sudah mulai melakukan coklit di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon. Guna menghadirkan data yang valid dan mutakhir yang nantinya akan dipergunakan sebagai daftar pemilih tetap.

0 Komentar