Jalan Tegal Gubug – Kaliwedi Rusak

0 Komentar

Jalan Suropati di Desa Tegal Gubug Lor Kabupaten Cirebon dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya , kondisi jalan rusak dan menghambat aktivitas perekonomian.

Jalan Suropati di Desa Tegal Gubug Lor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon dikeluhkan oleh masyarakat. Paslanya, kondisi jalan ini sudah lebih dari satu tahun rusak dan tak kunjung ada sentuhan perbaikan dari pemerintah.

Rusaknya jalan penghubung Tegal Gubug – Kaliwedi ini, dinilai menghambat aksesibilitas perekonomian masyarakat. Terlebih jalan ini merupakan akses penting perekonomian, dengan keberadaan pasar sandang terbesar se-Asia Tenggara.

Baca Juga:Angkot AP Dituding Serobot Trayek Angkot 02 di TegalgubugSeminar Edukasi Trading

Menurut warga setempat, kerusakan dan kontur jalan yang bergelombang juga sering menyebabkan kecelakaan terutama pengendara roda dua.

Sementara, masyarakat mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon untuk segera melakukan upaya perbaikan. Karena akses jalan ini keberadaannya sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

Dilain sisi, saat diguyur hujan kondisi kerusakan jalan semakin parah, dan terjadi genangan yang berpotensi membahayakan keselamatan pengendara saat melintas.

0 Komentar