Bupati Acep Luncurkan High Speed Internet Coffee

0 Komentar

Bupati Acep Purnama meluncurkan Internet High Speed Coffee, layanan internet berkecepatan tinggi hingga 1 gigabytes perdetik, atau 1000 mbps. Sesuai namanya, layanan ini pertama kali akan diuji, di coffe shop Kuningan, yang tergabung kedalam himpunan “Kuningan Coffee Culture”.

Bupati Acep Purnama meluncurkan Internet High Speed Coffee, layanan internet berkecepatan tinggi hingga 1 gigabytes perdetik, atau setara 1000 mbps. Sesuai namanya, layanan ini pertama kali akan diuji, melalui wifi area coffe shop Kuningan, yang tergabung kedalam himpunan “Kuningan Coffee Culture” atau KCC.

Menurut Bupati, ketersediaan internet kecepatan tinggi selaras dengan program pemerintah, yaitu Kabupaten Kuningan menuju Smart City.

Baca Juga:Supir Angkot 02 Gelar Aksi ProtesPengendara Motor Tabrak Pagar Rumah Warga

Selain kecepatan ekstrim, internet high speed coffee dirancang untuk penggunaan sepuasnya, tanpa batas pemakaian atau unlimited.

Ahli IT Kuningan, Diki Damamudin berharap, kehadiran internet cepat ini, dapat meningkatkan minat kunjungan ke kedai kopi atau kafe di komunitas KCC.

Melalui koneksi wifi, para pengunjung bisa melaksanakan work from cafe atau WFC , istilah yang semakin populer belakangan ini di kota kota besar. Mereka yang bekerja melalui gadget akan semakin nyaman, dengan tersedianya internet cepat.

Acara ditutup dengan penyerahan paket internet gratis kepada pemerintah Desa Caracas, DPC Apdesi, dan kantor Polres Kuningan.

Kemudian paket hosting gratis untuk kegiatan mahasiswa di Fikom Uniku, paket CCTV untuk Diskominfo Kuningan, dan santunan kepada Pemdes Ciwiru Kecamatan Pasawahan.

0 Komentar