PMI Ajak Masyarakat Donor Darah

0 Komentar

Palang Merah Indonesia, PMI Kota Cirebon, terus menggencarkan kegiatan donor darah. Stok darah yang terkumpul ini digunakan untuk membantu pasien rumah sakit yang membutuhkan.

PMI Kota Cirebon terus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya, guna membantu pasien yang membutuhkan darah. Donor darah yang digelar PMI Kota Cirebon ini di lakukan secara terpusat di Hotel Bentani Kota Cirebon.

Stok darah yang terkumpul sebanyak lebih dari 40 labu ini, diperuntukan untuk pasien talasemia, hemodialisa maupun pasien pasca operasi.

Baca Juga:Pendidikan Politik Bacaleg DPD Golkar Kota CirebonParpol dan LO Bacalon DPD Dikumpulkan Bawaslu

Nantinya distribusi stok darah PMI Kota Cirebon ini menjangkau seluruh rumah sakit, baik di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan hingga Tegal dan Brebes. Sehingga pelaksanaan donor darah cukup penting untuk terus di gencarkan di berbagai lokasi.

Donor darah yang terkumpul ini diharapkan dapat memenuhi stok di PMI dan membantu bagi sesama yang membutuhkan, karena setetes darah yang didonorkan dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

0 Komentar