Komisi 2 DPRD Sayangkan Kualitas Gapura Kotaku yang Roboh

0 Komentar

Komisi 2 DPRD Kota Cirebon, menyayangkan kualitas gapura Kotaku, di pesisir Panjunan yang roboh. Dari kejadian tersebut, pihak ketiga diminta tidak asal membangun proyek Kotaku, dinas terkait juga diminta untuk mengawasi secara menyeluruh, agar tidak terulang lagi masalah kerusakan konstruksi bangunan.

Program Kotaku di wilayah pesisir, Panjunan Kota Cirebon, memiliki dampak positif untuk menata kawasan agar terlihat tidak kumuh seperti sebelumnya. Namun progres pembangunan yang belum ada serah terima dan peresmian, sudah mengalami masalah.

Komisi 2 DPRD Kota Cirebon menyayangkan, karena gapura Kotaku di pesisir utara roboh. Karena kesalahan konstruksi dan terkesan pembangunannya asal asalan.

Baca Juga:Ritual Mandi Mujarobat di CibulanPelaku Curanmor dan Penadah Diringkus Timsus

Dewan meminta, pihak ketiga memperhatikan kualitas pembangunan, dan segera memperbaiki. Selain itu, agar tidak ada lagi kejadian serupa, dinas terkait diminta untuk mengawasi secara menyeluruh, jika ditemukan titik titik bangunan yang beresiko harus segera dibenahi.

Pembangunan program Kotaku yang belum ada satu tahun ini, bahkan mulai terlihat kurang tertata. Khususnya di trotoar, sudah banyak dipenuhi berbagai material dan barang barang milik warga.

0 Komentar