Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Berlibur Bersama yang Tersayang

Taman Safari Bogor merupakah salah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi ketika anda berkunjung ke daerah Bogor
Taman Safari Bogor merupakah salah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi ketika anda berkunjung ke daerah Bogor
0 Komentar

Taman Safari Bogor merupakah salah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi ketika anda berkunjung ke daerah Bogor
Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Berlibur Bersama yang Tersayang

RADARCIREBON.TV – Taman Safari Bogor merupakan kebun binatang seluas 860 hektar di bawah lereng Gunung Pangrango yang di mana Taman Safari menjadi kebun binatang terbesar di Asia.

Taman Safari Bogor tepatnya berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Jarak Taman Safari Bogor jika dari pusat Kota Bogor kurang lebih 26km atau 1 jam lebih 5 menit.

Taman Safari Bogor merupakah salah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi ketika anda berkunjung ke daerah Bogor. Kemudian, ada banyak atraksi dan juga aktivitas yang bisa anda lihat dan rasakan di sini.

Baca Juga:Villa Murah di Puncak Bogor Cocok untuk StaycationTempat Wisata Bogor Yang Paling Worth It dan Seru Wajib Dikunjungi

Berikut adalah atraksi yang bisa anda lihat dan nikmati setelah membayar tiket masuk antara lain, Safari Journey, Istana Panda, Baby Zoo, Kubah Burung, Komodo Dragon Island, Pusat Primata, Air Terjun Curug Jaksa, Kampung Papua, Humboldt Penguin, dan Reptile House.

Serunya jika anda berlibur ke sini, anda bisa berkeliling menggunakan kendaraan pribadi anda atau menggunakan bus yang sudah disediakan di sana. Selain itu juga, membuat anda bisa berinteraksi lebih dekat dengan satwa di sana.

-Bird Aviary, di sini juga terdapat Bird Aviary yang merupakan tempat yang isinya banyak jenis burung langka mulai dari nuri, cendrawasih, dan lain lain.

-Baby Zoo yang merupakan isinya bayi bayi dari satwa, mulai dari bayi harimau, bayi orang utan, bayi singa dan serunya wisatawan bisa berfoto bersama bayi bayi satwa tersebut.

-Australia Outback, di sini wisatawan bisa berinteraksi bersama kangguru dan lemur ekor cincin.

-Bahtera Penguin, yang di mana wisatawan bisa berinteraksi dengan penguin.

-Kampung papua, di sini juga terdapat satwa asli dari Papua seperti kasuari, cendrawasih, kura-kura, dan kanguru pohon.

-Primate Center, di sini terdapat jenis pramata langka seperti orang utan, simpanse, owa dan lutung.

Baca Juga:Fasilitas Wisata Mangrove Caplok Barong RusakPembangunan Pasar Jungjang Diperkirakan Selesai 2024

-Istana panda yang yang isinya terdapat Hu chun dan Cai Tao yang merupakan sepasang panda yang di datangkan langsung dari tiongkok. Dan tentunya masih banyak kandang kandang besar lainnya yang berisi satwa satwa langka dan cantik.

⁃ Tiket Masuk Anak Domestik < 5 Tahun dikenakan biaya sebesar Rp. 200.000 (Weekday) & Rp. 225.000 (Weekend).
⁃ Tiket Masuk Dewasa Domestik > 6 Tahun dikenakan biaya sebesar Rp. 230.000 (Weekday) & Rp. 255.000 (Weekend).
Harga tiket masuk tersebut sudah include:
⁃Akses ke wahana: Safari Journey, Istana Panda, 20 wahana permainan, 9 presentasi edukasi satwa, baby zoo, kubah burung, komodo dragon island, lorong reptil, humboldt penguin, pusat primata, kampung Papua, dan Humboldt Penguin.
⁃Bus safari gratis berlaku bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi.
⁃Semua usia dapat berkunjung ke Taman Safari.
⁃Pembelian tiket masuk dapat melalui website resmi Taman Safari atau di loket.

Untuk jam operasional Taman Safari Bogor buka mulai pukul 09.00 sampai dengan tutup pukul 17.00 WIB. Berikut ini, terdapat beberapa aktivitas dan atraksi seru yang bisa anda dapatkan dan nikmati:

1. Berkeliling kebun binatang menggunakan kendaraan pribadi atau bus yang sudah di siapkan.
2. Pertunjukan Baby Zoo
3. Pertunjukan satwa edukatif
4. Puluhan wahana Theme Park Taman Safari Bogor
5. Bermain Water Park
6. Melihat pemandangan dari atas dengan naik balon udara
7. Trekking di Taman Safari
8. Pertunjukan Animal Show

Nah, gimana? Banyak sekali keseruan yang bisa anda rasakan jika berkunjung ke Taman Safari Bogor. Setelah ini, apakah anda punya rencana mengunjunginya?

0 Komentar