Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung, Yuk Berkunjung!

Orchid Forest Cikole, rekomendasi tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Bandung
Orchid Forest Cikole, rekomendasi tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Bandung
0 Komentar

Orchid Forest Cikole, rekomendasi tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Bandung
Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung, Yuk Berkunjung!

RADARCIREBON.TV – Bandung menjadi salah satu kota yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan untuk berlibur. Karena, di Bandung memiliki banyaknya rekomendasi tempat wisata yang menarik.

Tak hanya kuliner nya yang murah dan lezat, Bandung juga memiliki berbagai macam tempat wisata, mulai dari caffe, wisata alam, pusat oleh oleh, wisata bersejarah dan masih banyak yang lainnya.

Nah, pada artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Bandung. Berikut ini tempat wisata alam di Bandung yang wajib anda kunjungi bersama orang terdekat! Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan, Yuk Berkunjung!Pembeli Di Pasar Tegalgubug Alami Penurunan

1. Orchid Forest Cikole

Orchid Fores Cikole menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata alam di Bandung yang lokasinya tepat di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini merupakan hutan anggrek terbesar yang ada di Indonesia. Jumlah anggrek yang ada di Orchid Forest Cikole kurang lebih sebanyak 20.000 tanaman anggrek. Tak hanya anggrek? du Orchid Forest Cikole juga ada barisan banyaknya pohon pinus yang membuat suasana tempat tersebut menjadi lebih sejuk dan menambah pemandangan Orchid Forest Cikole menjadi lebih indah.

Selain menyuguhkan pemandangan pohon anggrek dan juga pohon pinus, Orchid Forest Cikole juga memiliki tempat untuk bermain golf, area bermain kelinci, dan jembatan gantung kayu yang dikelilingi lampu cantik di malam hari. Harga tiket masuk nya sebesar Rp. 30.000, untuk wahana nya dimulai dari Rp. 10.000 – Rp. 25.000 dan untuk jam operasional nya buka pada pukul 09.00 WIB sampai dengan tutup pukul 19.00 WIB.

2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan hutan kota yang terletak di Dago Pakar. Taman yang kerap disebut Tahura oleh warga Bandung ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan luar daerah maupun masyarakat Bandung itu sendiri.

Taman Hutan Raya ini menjadi pilihan wisata alam yang pas karena memiliki suasana yang sejuk, cocok untuk healing. Jam buka Taman Hutan ini mulai pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB, untuk lokasinya tepat berada di Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok untuk healing, dan wisata tersebut juga tidak terlalu jauh dari pusat kota.

0 Komentar