Harga Kebutuhan Kentang dan Cabai Rawit Merah Naik

0 Komentar

Sejumlah bahan kebutuhan pokok di pasar Kota Cirebon alami kenaikan harga. Komoditas yang mengalami kenaikan yaitu kentang, yang naik dari 12 ribu rupiah perkilogram menjadi 18 sampai 20 ribu rupiah, sementara cabai rawit merah dijual hingga 10 ribu rupiah per ons.

Sejumlah bahan kebutuhan pokok di Pasar Pagi Kota Cirebon, mulai mengalami kenaikan harga. Sebelumnya, jika komoditas bawang yang naik hingga 50 ribu rupiah, namun kini sudah berangsur turun menjadi 30 ribu rupiah perkilogram.

Saat ini, kebutuhan yang naik diantaranya cabai rawit merah yang dijual 10 ribu rupiah per ons. Cabai merah kriting yang mencapai 60 ribu dari sebelumnya 40 ribu rupiah perkilogram, serta cabai rawit hijau dijual sekitar 50 ribu rupiah perkilogram.

Baca Juga:Genangan Air di Pertigaan Jalan Kebon Blimbing Dikeluhkan WargaKomisi III DPRD Terima Audiensi PT Indo Prima dengan Warga Gunungjati

Tidak hanya itu, kebutuhan kentang juga kini mengalami kenaikan karena dampak pasokan yang berkurang, dari harga biasanya 12 ribu rupiah perkilogram, kini melonjak menjadi 18 sampai 20 ribu rupiah perkilogramnya

Sementara kebutuhan tomat saat ini harganya kembali merangkak naik, dari sebelumnya 8 ribu rupiah, menjadi 10 ribu hingga 12 ribu rupiah perkilogram.

0 Komentar