Keren! Honda Beat 150cc 2023, Lincah dan Gesit

Honda beat 150cc
Honda beat 150cc lincah dan irit
0 Komentar

Honda beat 150cc lincah dan irit
Keren! Honda Beat 150cc 2023, Lincah dan Gesit

RADARCIREBON.TV – Honda Beat 150cc 2023 membuat heboh dunia otomotif Indonesia. Desain motor ini terlihat pada bagian bodi yang lebih ramping

Selain itu.  dengan aksen lampu depan dan belakang semakin tajam, serta warna-warna baru yang lebih segar dan eksotis.

Honda Beat 150cc 2023 ini memiliki performanya yang kabarnya pembawaan mesin yang sangat buas, lincah dan gesit.

Baca Juga:Booming! Honda Beat 150cc Irit BBMDaftar Harga Motor Listrik Honda, Model U-GO Paling Ditunggu!

Motor Honda  ini terlihat semakin sporty dengan desain yang ramping tersebut menjadikan motor dengan tampilan modern dan canggih ini sebagai motor baru murah dan irit.

Fitur terbaru yang ada pada motor ini di antaranya adalah Smart Key System yang memudahkan pengendara dalam menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci.

System tersebut juga sudah lengkap dengan fitur alarm dan immobilizer yang dapat mencegah terjadinya pencurian.

Kemudian terdapat Power Charger untuk memudahkan pengendara ketika daya ponsel/gadget habis. Dilengkapi dengan LED headlamp & Tail lamp yang lebih terang juga hemat energi dan lampu belakang dengan teknologi hazard lamp yang dapat me-notice pengendara belakang agar tidak terjadi kecelakaan.

Selain itu, Honda Beat 150cc 2023 sudah lengkap dengan Combi Brake System untuk pengereman lebih mudah dan aman. Bahan bakar yang di keluarkan pun sangat irit, hanya mengkonsumsi bahan bakar sekitar 1 liter/60,6 km.  Motor Honda Beat ini memang sudah di kemas sebaik mungkin.

Di lengkapi dengan stripe terbaru dengan tampilan geometris yang tajam menyelimuti bagian bodi motor Honda Beat tersebut.

Gaya motor yang sporty dan keren itu sudah memakai ban tubeless yang terlihat semakin gahar dan menawan. Lantas berapa harga yang akan di keluarkan untuk motor Honda Beat 150cc 2023 ini?

Baca Juga:Rekomendasikan Motor Listrik, Pemerintah Subsidikan 7 Juta Per Unitnya.Inilah 6 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Terbaru

Honda Beat terbaru ini di kenal sangat murah dan recommended, di mana mulai dari Rp 17 juta-an hingga Rp 21 juta-an saja untuk OTR Jakarta.***

0 Komentar