Favorit Masyarakat, Honda Beat 150cc Terbaru Harus Punya!

Honda beat 150cc
Favorit Masyarakat, Honda Beat 150cc Terbaru Harus Punya!
0 Komentar

Favorit Masyarakat, Honda Beat 150cc Terbaru Harus Punya!
Favorit Masyarakat, Honda Beat 150cc Terbaru Harus Punya!

RADARCIREBON.TV – Dalam waktu dekat, di tahun 2023 ini Honda Beat 150cc Terbaru akan segera mewarnai jalanan perkotaan.

Tampilan Honda Beat 150cc terbaru lebih mantap, sporty dan lebih ramping, sehingga akan sangat ringan dan praktis di jalanan yang sempit dan dapat meliuk-liuk di tengah kemacetan.

Ketertarikan masyarakat terhadap motor yang dikeluarkan PT. Astra Honda Motor (AHM) ini memang fantastis. Lantaran, karena motor Honda sudah menjadi favorite masyarakat dari awal keluaran pertamanya.

Baca Juga:Keren! Honda Beat 150cc 2023, Lincah dan GesitBooming! Honda Beat 150cc Irit BBM

Motor Honda Beat 150cc Terbaru ini sangat mempermudah pengendara. Motor matik terbaru ini juga sudah melalui berbagai perubahan yang di lakukan pabrikan Honda supaya lebih modern dan canggih tak kalah dari para pesaingnya. Banyak warna terbaru yang mewarnai ranah perotomotif-an.

Honda Beat ini memiliki fitur canggih yaitu ISS (Idling Stop System). Apa itu fitur ISS?

Fitur ISS (Idling Stop System) ini adalah fitur start-stop yang berfungsi untuk mematikan mesin dengan otomatis setelah motor berhenti 3 detik, dan otomatis menyala jika kembali menarik gas.

Selain itu, ada fitur ban, motor Honda Beat 2023 ini sudah memakai Ban Tubeless dengan lampu yang telah di lengkapi teknologi full LED.

Sehingga membuat penglihatanmu semakin tajam dan kalian tidak perlu takut jika pandangan berkendara kalian remang-remang.

Bukan hanya fitur canggih saja, motor matik ini sangat memperhatikan detail warna yang sesuai dengan perpaduannya.

‘New Honda Beat 2023 150cc‘ terdapat pilihan warna antara lain, Jazz Silver Black, kelir Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black.

Kemudian ada 2 pilihan warna yaitu, Deluxe Green dengan Dark Silver yang menemani Deluxe Black serta Deluxe Blue yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga:Daftar Harga Motor Listrik Honda, Model U-GO Paling Ditunggu!Rekomendasikan Motor Listrik, Pemerintah Subsidikan 7 Juta Per Unitnya.

Sangat gencar di masyarakat, banyak para Youtuber dan blogger yang telah me-review atau membuat ulasan tentang motor beat 150cc.

Memang sangat sulit di bayangkan ketika hal se-keren beat dengan fitur-fitur canggih mulai muncul, pasti akan membuat heboh jagat raya.

Untuk harga yang di tawarkan Honda Beat dengan CC 150 ini di banderol mulai dari Rp 17 juta-an hingga Rp 21 jutaan tergantung dari varian yang kalian pilih.

Jika melihat kea rah fitur dan spesifikasinya, motor Honda Beat ini sangat worth it untuk kalian masuki kedalam teras rumah.***

0 Komentar