Simak Cara Top Up DANA lewat pulsa

top up dana
ini dia cara top up dana melalui pulsa
0 Komentar

ini dia cara top up dana melalui pulsa
Simak Cara Top Up DANA lewat pulsa

RADARCIREBON.TV – Aplikasi DANA merupakan salah satu e-wallet yang cukup populer dan telah banyak digunakan oleh masyarakat. Dalam hal Top Up Dana pun berbagai platform mengedepankan.

Dompet digital yang satu ini menyediakan banyak kemudahan untuk penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi non tunai, termasuk dalam hal cara Top Up DANA.

Banyak yang belum mengetahui cara Top Up DANA melalui pulsa. Apakah bisa atau memang bisa tapi tidak mengetahui caranya? Nah, Berikut informasinya:

Baca Juga:Spesifikasi Samsung A 13 Harga 2 JutaanCek Panduan Hosting Murah Disini

Langkah awal, cek saldo awal DANA kamu terlebih dahulu. Selanjutnya, download dan install aplikasi Via Pulsa melalui Play Store. Setelah berhasil, buka aplikasi tersebut.

Tentukan provider pulsa yang akan di transfer di halaman utama. Ada kemungkinan “penuh” Ketika kamu memilihnya, hal tersebut kemungkinan karena operator sedang melayani customer lain.

Selanjutnya jika berhasil memilih provider, kamu bisa lanjut untuk memasukkan nominal dan rate perubahan saldo DANA juga akan muncul.

Tahap Transfer Top Up DANA

Masukkan nomor HP yang pulsanya akan di transfer ke DANA, klik Lanjut. Setelah itu, masukkan rekening tujuan, misalnya Bank BCA, BRI atau Mandiri.

Masukkan nama akun dan nomor yang terdaftar pada DANA, klik Lanjut. Konfirmasi data jika sudah benar, lalu tekan Convert untuk transaksi.

Tunggu beberapa saat hingga CS mengirimkan nomor transfer dari CS dengan tanda “CS sudah kasih nomor”, klik Lihat. Salin nomor tersebut dan buka menu dial telepon dan ketik kode *858# pada layar HP kalian, lalu pilih angka 1 untuk transfer pulsa.

Tempel nomor yang sudah di salin tadi sebagai nomor tujuan. Masukkan nominal transfer sesuai dengan nominal yang di input di aplikasi, lalu konfirmasi setuju. Tunggu beberapa saat hingga mendapat notifikasi berhasil.

Baca Juga:Hp Samsung Terbaru S23 Ultra Segera Dipasarkan!Ini Dia 5 HP Samsung Terbaik 2023

Screenshot notifikasi tersebut, lalu unggah sebagai bukti transfer di aplikasi via pulsa. Setelah proses unggah berhasil, tunggu beberapa menit hingga saldo kalian terima di DANA. Jika sudah lebih dari 15 menit, langsung kontak CS untuk complain.

Selain itu, DANA juga bisa memberikan kemudahan dalam transaksi ke beberapa platform dompet digital lainnya.

Itulah penjabaran mengenai informasi cara Top Up DANA yang bisa kamu coba. Semoga berhasil.***

0 Komentar