Honda Beat Deluxe 2023 Tunjukkan Desain Elegan, Mewah dan Trendi. Kamu Harus Tahu!

tampilan motor honda beat terbaru / astrahonda
tampilan motor honda beat terbaru / astrahonda
0 Komentar

Honda beat deluxe sajikan desain mewah dan elegan untuk seri terbarunya
Honda Beat Deluxe 2023 Tunjukkan Desain Elegan, Mewah dan Trendi. Kamu Harus Tahu!

RADARCIREBON.TV – Honda Beat Deluxe menambah daftar bursa persaingan dalam dunia otomotif khususnya dalam produk kendaraan motor.

Honda Beat Deluxe 2023 tampil dengan pilihan warna yang makin elegan, mewah dan trendi.

Awal bulan Februari Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran warna untuk model motor terlaris mereka.

Baca Juga:Honda Beat 2023, Ini Spesifikasi Honda Beat Deluxe yang Perlu Kamu Tahu. Tegas dan Solid!

Tipe motor deluxe tampil dengan warna yang kian solid dan cukup tegas. Di tambah dengan emblem yang baru makin menambah kesan elegan di seri motor tersebut.

Selain solid dan tegas, pilihan motor beat dengan warna deluxe menambah kesan mewah bagi para pengendara.

Penyematan emblem berwarna silver untuk varian deluxe blue, deluxe green dan deluxe dark silver, serta emblem berwarna merah pada varian deluxe black, tentu menambah kesan mewah.

Beda dengan model deluxe, untuk seri CBS memiliki pilihan warna yang lebih sporti dan bergaya perkotaan. Warna-warna tersebut yakni, techno blue black, funk red black, jazz silver black, dan hard rock black.

Tipe delucxe sendiri sudah di produksi sejak tahun 2020 dan mulai di pasarkan sejak tahun 2021.

Untuk harga sendiri, tipe terbaru ini mulai di banderol dengan harga RP. 18,57 juta.

Urusan mesin, honda tipe ini di bekali mesin sebesar 110 cc dengan transmisi variable kecepatan.

Baca Juga:HONDA BEAT 150 CC,Irit Abis Wajib Membelinya !Resep Mpasi Bubur Ayam Bergizi dan Mudah dibuat di Rumah

Kalau urusan bahan bakar, bisa menggunakan pertalite maupun pertamax. Meski begitu disarankan untuk menggunakan pertamax, karena Honda beat sebenarnya menetapkan RON-92 sebagai standar bahan bakarnya.

Dari segi system kelistrikannya, yaitu menggunakan tipe aki MF 12V-5Ah. Sistem pengapian menggunakan full transisi baterai. Dan untuk tipe busi memiliki nomor seri NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9

Untuk dimensi dan kapasitas beban, motor Honda tipe ini memiliki kapasitas maksimal 89 kilogram. Hal itu karena didukung ukuran bodi yang cukup lebar dan panjang.

Karena masuk dalam seri CBS-ISS, tipe ini memiliki keunggulan mesin dapat mati sendiri ketika sekitar beberapa menit tidak digunakan. Ini sangat berguna ketika berhenti di lampu merah.

Itulah spesifikasi, desain dan harga dari model terbaru di tahun 2023. Buat kamu yang ingin membeli motor Honda dari model tersebut, segera datangi dealer terdekat.

Tentu, honda tipe deluxe ini, selain elegan dan mewah, akan menambah kesan trendi buat kamu saat berkendara di jalananan.

Itulah spesifikasi, desain dan harga dari Honda Beat Deluxe tahun 2023. Kemudian, buat kamu yang ingin membeli motor Honda deluxe  segera datangi dealer terdekat.

0 Komentar