Masih Mumpuni! Berikut Spek Samsung A32 dan Harganya di Tahun 2023

Samsung A32 Keluaran 2021
Awesome! Samsung A32 masih direkomendasikan di tahun 2023. Foto: radarmukomuko
0 Komentar

Awesome! Samsung A32 masih direkomendasikan di tahun 2023. Foto: radarmukomuko
Masih Mumpuni! Berikut Spek Samsung A32 dan Harganya di Tahun 2023

RADARCIREBON.TV – Samsung a32 memiliki umur yang sama dengan a52 yang di luncurkan pada tahun 2021 lalu.

Meski sudah berumur dua tahun, kemampuan dari Samsung a32 masih bisa di andalkan buat kamu yang ingin mencari hape dengan kualitas mumpuni.

Di bekali proseser CPU Octa-Core dengan chipset MediaTek Helio G80, hape sudah bisa di andalkan untuk keperluan multitasking hingga untuk ngegame.

Baca Juga:Samsung A52 Tampil dengan Hasil Kamera Memukau, Intip Spek dan Harganya, Yuk!Di bawah 300 Ribu! Berikut Tiga Vila Subang yang Paling Direkomendasikan

Di bekali dua varian RAM yakni 6 GB dan 8 GB, dan memori internal sebesar 128 GB, sudah sangat cukup untuk menyimpan beragam file yang kamu perlukan.

Untuk memori eksternal juga bisa di tambahkan, bahkan hingga 1 TB, jika ingin kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Samsung a32, sudah di proteksi degan corning gorilla glass 5, yang tentunya ini menghemat biaya beli anti gores untuk hape.

Untuk segi kamera, hape ini sudah di bekali empat kamera dengan komposisi; 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), 5 MP (depth). Di mana fitur lainnya yang di sematkan pada kamera ini juga seperti panorama, HDR, LED Flash, dan Video yang mencapai 4K@30fps.

Kalau kamera depan juga tak kalah besar resolusinya, yakni sebesar 20 MP di mana bisa menghasilkan video 1080p@30fps.

Meski tergolong awal tahun 2021, kabel USB sudah menggunakan tipe C untuk keperluan charging atau transfer file via OTG.

Dengan kapasitas baterai 5000mAh, Samsung mengklaim dapat bertahan hingga dua hari. Fitur lainnya yakni fast charging sebesar 15 Watt.

Baca Juga:Ada Kolamnya! Ini Rekomendasi Vila Ciater Subang Yang Bisa Sambil BerenangVila Subang Tawarkan Fasilitas Lengkap Untuk Menginap, Simak Selengkapnya!

Varian warnanya tersedia dari awesome black, awesome white, awesome blue, dan awesome violet.

Di tahun 2023, harga Samsung a32 agak mengalami penurunan, di mana sekarang harganya ada di kisaran 3 jutaan.

Hape ini, cocok untuk kamu yang mengincar spek chipset gaming, dan kapasitas RAM serta penyimpanan besar.

Cocok juga buat kamu yang ingin mendapat hasil kamera terbaik, namun dengan harga yang terjangkau. Tentunya, di tahun 2023 hape ini masih bisa di rekomendasikan.

0 Komentar