Samsung A52 Tampil dengan Hasil Kamera Memukau, Intip Spek dan Harganya, Yuk!

Samsung A52 Tampil dengan Kamera Memukau
Samsung A52 dengan Kamera Spek Dewa. Foto: dok. radarbandung
0 Komentar

Samsung A52 dengan Kamera Spek Dewa. Foto: dok. radarbandung
Samsung A52 Tampil dengan Hasil Kamera Memukau, Intip Spek dan Harganya, Yuk!

RADARCIREBON.TV – Samsung telah meluncurkan hape terbarunya yaitu Samsung Galaxy A52 pada 2021 lalu. Meski sudah berusia hampir 2 tahun, nyatanya Samsung A52 ini masih di minati banyak orang.

Apalagi hape ini di bekali dua spek dewa yang bikin kamu makin nyaman menggunakan Samsung.

Di bekali prosesor mumpuni sebagai sumber tenaga utamanya. Dan juga di kombinasikan dengan RAM 8GB, sudah jelas sangat bisa di andalkan untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga:Di bawah 300 Ribu! Berikut Tiga Vila Subang yang Paling DirekomendasikanAda Kolamnya! Ini Rekomendasi Vila Ciater Subang Yang Bisa Sambil Berenang

Yang paling memukau ialah bagian belakang hape yang di bekali empat kamera. Satu kamera utama, kamera makro, ultra wide kamera, dan depth kamera. Lebih lanjut, berikut spesifikasi dan harga Samsung A52 di tahun 2023

Untuk urusan layar hape sudah di bekali teknol;ogi super amoled dengan kedalaman warna sebesar 16 megapiksel. Sudah sangat kaya akan warna, dan  masih tampak jelas jika di lihat dari samping.

Selain itu, ukuran layar 1080 x 2400 dan sudah FHD+ menambah kesan nyaman saat menggunakan hape ini sehari-hari.

Spek Kamera Mumpuni

Nah, untuk urusan kamera yang menjadi dambaan pengguna Samsung. Sebab, hasil dari kamera Samsung sudah tidak lagi di permasalahkan hasilnya.

Di Samsung a52, sudah menggunakan konsep empat kamera, dengan kamera utama sebesar 64 megapiksel. Tentu hasil yang didapat juga tajam dan jelas.

Selanjutnya berturut-turut, 12 MP, 5 MP, 5 MP adalah wide kamera, ultra wide kamera dan depth kamera.

Sedangkan untuk bagian depan, kameranya sudah di bekali dengan 32 MP, di mana seluruh kamera yang ada di hape ini di bekali system OIS.

Baca Juga:Vila Subang Tawarkan Fasilitas Lengkap Untuk Menginap, Simak Selengkapnya!3 Vila Paling Murah Daerah Ciater Subang, Kamu Wajib Tahu!

Sistem OIS sendiri memungkinkan kamu menangkap gambar dalam kondisi yang amat minim cahaya.

Selain itu, kamera Samsung a52 sudah memiliki image stabilization, jadi bila kamu sedang buru-buru ambil foto atau video, jepretan yang di hasilkan akan tetap bagus dan tidak blur.

Tentunya, dengan kamera sebesar itu untuk urusan video, sudah bisa di hasil Ultra HD dengan resolusi 4K.

Di tambah penyimpanan yang besar, tentu akan sangat memudahkan kamu dalam mengambil setiap momen yang ada.

RAM nya sebesar 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB tentunya cukup untuk mengabadikan foto dan video yang ingin kamu simpan.

Urusan harga, meski sudah berumur 2 tahun masih di angka 4-5 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan penympanan 128 GB.

Bagi kamu yang mengincar kamera Samsung dengan hasil yang memukau, tak salah jika memasukkan Samsung a52 sebagai salah satu pilihan untuk menemani keseharianmu.

0 Komentar