3 Vila Paling Murah Daerah Ciater Subang, Kamu Wajib Tahu!

Ilustrasi Vila Murah Subang
Ilustrasi Vila Murah Subang yang Direkomendasikan. Foto: travelkompas
0 Komentar

Ilustrasi Vila Murah Subang yang Direkomendasikan. Foto: travelkompas
3 Vila Paling Murah Daerah Ciater Subang, Kamu Wajib Tahu!

RADARCIREBON.TV – Tidur di vila ketika berlibur panjang memang pilihan tepat agar tidak capek pulang-pergi ke daerah asal. Apalagi jika lagi mencari vila murah di Subang.

Namun, kamu bingung untuk tidur di mana, sebab hanya bisa menginap di vila murah dan tetap menawarkan fasilitas yang cukup lengkap.

Ciater sendiri merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Makin Trendi! All Varian Honda Beat Terbaru, Cocok Untuk Berkendara di CirebonHonda Beat Deluxe 2023 Tunjukkan Desain Elegan, Mewah dan Trendi. Kamu Harus Tahu!

Daerah ini menawarkan banyak destinasi wisata dan tempat penginapan yang bagus dan berkualitas.

Sebagai tempat yang cukup ramai dikunjungi, vila di sini cukup menjanjikan dan beberapa menawarkan harga yang terjangkau. Berikut 3 vila paling murah versi Radar Cirebon TV.

Berada di kisaran harga 1 jutaan, tempat ini cukup direkomendasikan ketika kamu ingin menginap saat berlibur di sana.

Harganya, berada di kisaran Rp. 799.000 per malam, dengan fasilitas 6 ruang tidur, 2 ruang mandi, air hangat, dan kolam renang.

Selain itu, fasilitas lainnya terbilang lengkap seperti meja, dapur kecil, kulkas, tv dan shower pun tersedia. Harga vila murah subang yang cukup direkomendasikan.

  • Villa Cempaka CiaterBeralamat di lokasi yang sama seperti vila di atas, tempat menginap di sini juga terbilang murah, bahkan di bawah harga 500 ribu.Fasilitas yang di tawarkan di sini di antaranya kamar tidur, kolam pemancingan, air hangat, dan beberapa fasilitas lainnya yang cocok untuk kapasitas 2-6 orang.

    Tepatnya, untuk menginap di sini bisa dimulai dari harga 350 ribu per malam, dan sudah mendapat fasilitas yang di sebut sebelumnya.

  • Vila Marindu And Glamping

    Kali ini bisa di bilang yang paling terjangkau dari dua rekomendasi di atas. Mulai dari kisaran harga 200 ribuan, anda sudah bisa menginap di sini.

    Fasilitas di sini berupa kamar tidur, kamar mandi, kolam renang, bahkan tersedia balkon untuk bersantai kala malam hari.

    Itulah ketiga vila murah subang yang bisa kamu coba ketika berada di Ciater Subang Jawa Barat. Jangan lupa selalu cari info sebelum mulai menginap.

  • 0 Komentar